Ini Dia First Look dari Evangeline Lilly dengan Kostum di Ant-Man and the Wasp

342

Marvel Studios sepertinya tidak akan berhenti mempersembahkan film superhero andalan mereka dalam waktu dekat ini. Thor: Ragnarok akan menghibur penggemar pada bulan November ini, kemudian beberapa bulan setelahnya giliran Black Panther yang akan menyambangi para penonton, setelah itu para superhero MCU akan berkumpul di Avengers: Infinity War dan pada bulan Juli mereka akan menghadirkan Ant-Man and the Wasp.

Seperti kita ketahui proses produksi dan pengambilan gambar sekuel Ant-Man tersebut telah mulai berjalan beberapa waktu yang lalu. Kini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 kreator karakter Ant-Man dan karakter The Wasp, Jack Kirby. Marvel Studios menampilkan gambar/foto perdana dari Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang sedang mengenakan kostum dari The Wasp. Foto ini juga diunggah oleh Lilly ke akun Twitter pribadinya.

Peyton Reed kembali menjadi sutradara sekuel Ant-Man ini bersama dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang akan berperan sebagai tokoh utama dan juga superheronya serta Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michael Peña sebagai Luis, dan T.I. sebagai Dave. Bobby Cannavale, Judy Greer, Abby Ryder Fortson, dan David Dastmalchian juga akan kembali menjadi pendukung film ini.

Sedangkan para wajah baru dalam Ant-Man and the Wasp adalah Laurence Fishburne sebagai Dr. Bill Foster (a.k.a. Goliath), Walton Goggins (Justified) sebagai Sonny Burch, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Hannah John-Kamen (Black Mirror) sebagai Ghost, dan Randall Park (Fresh off the Boat) sebagai Jimmy Woo.

Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018 sesudah para penggemar dihibur oleh Black Panther pada tanggal 16 Februari 2018 dan Avengers: Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.