Ini Dia! Fortnite Nerf Gun!

109

Battle royale akan berlangsung di halaman belakang rumah Anda. Epic Games bekerja sama dengan produsen game Nerf membawa senjata Fortnite ke dunia nyata. Di Instagram, akun Nerf resmi memposting gambar yang bertuliskan “Fortnite Nerf” dengan caption; “Siapa yang siap menambahkan beberapa emas ke muatannya?”

Kemitraan ini menimbulkan pertanyaan tentang manakah pistol Fortnite, peluncur roket, dan senjata lain yang cocok diproduksi oleh Nerf. Sementara Fortnite memiliki gaya kartun yang mengesampingkan tindakan kekerasan, banyak dari senjata dalam game itu meniru senjata di dunia nyata. Sedangkan senjata yang lebih mirip mainan, seperti senapan taktis, peluru kendali, dan Grappler, terasa lebih sesuai dengan konsep Nerf.

Belum pasti, kapan Fortnite Nerf akan dipasarkan ke toko, atau permainan sub-merek Nerf mana yang akan menjadi bagiannya. Nerf akan meluncurkan lini permainan video lainnya, berdasarkan Blizzard’s Overwatch, pada tahun 2019 dengan blasters berdasarkan karakter Reaper dan D.Va.

Nerf memamerkan senjata Fortnite pertamanya di Instagram: Nerf Fortnite AR-L Blaster. Blaster bermotor yang akan tersedia pada tanggal 1 Juni 2019 dan dibanderol sebesar $ 49,99 atau Rp. 760.710,33.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.