Ini Dia Para Pemenang PBSEA 2020!

130

Untuk pertama kali, Zepetto menggelar turnamen antarnegara dengan sistem online pada tanggal 14-15 Maret 2020. PBSEA (Point Blank Southeast Asia) 2020 diikuti oleh tiga negara yaitu Indonesia, Thailand, dan Filipina. Turnamen ini diharapkan dapat terus hadir setiap tahunnya, untuk melengkapi rangkaian turnamen tahunan Point Blank di kancah internasional.

Dalam turnamen ini, perwakilan dari masing-masing negara bekerja sama mencari poin untuk menjadi negara pemenang. Diwakili oleh Royal Raftel Sades dan ThePrime di deretan Men Team, Indonesia sempat unggul tiga poin dari Thailand dengan total sepuluh poin pada hari pertama. Ini merupakan pencapaian yang bagus, mengingat Royal Raftel Sades baru pertama kali ikut andil di turnamen internasional. Namun, sayang sekali, pada hari kedua tim Indonesia harus mengakui kemampuan salah satu tim Thailand, AAA (Attack All Around), yang berhasil meraih kemenangan di Final Stage melawan ThePrime dan Royal Raftel Sades.

Thailand secara resmi menjadi Champion di kategori Men Team pada PBSEA tahun ini. Ini juga pencapaian baru bagi tim perwakilan Thailand AAA, karena ini pertama kalinya mereka menjadi nomor satu di turnamen Internasional, setelah sebelumnya hanya berhasil menjadi runner-up di PBWC 2019 dan 4th place pada PBIC 2019.

Sedangkan pada deretan Ladies Team, ada TF2W Esports by SBE dan NOKI Ladies sebagai tim perwakilan dari Indonesia. Walaupun pada Group Stage perwakilan tim-tim Indonesia kalah, di Final Stage tim perwakilan Indonesia mengawalinya dengan kemenangan dari NOKI Ladies melawan Crystal by Cougar. Tapi sekali lagi, Indonesia harus mengakui kekuatan tim perwakilan ladies TokioStriker Lady dari Thailand, yang berhasil mengalahkan TF2W Esports by SBE dan NOKI Ladies untuk meresmikan Thailand sebagai Champion di kategori Ladies Team.

Untuk merayakan tim Indonesia sebagai runner-up, Zepetto mengadakan Top-Up Bonus di mana kalian akan mendapatkan 30% bonus saat top-up, dan Sale sebesar 30% pada item tertentu dari tanggal 16 hingga 22 Maret 2020. Kalian dapat cek info lengkapnya di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.