Inilah 5 Film Bulan April 2017 Yang Sayang Untuk Dilewatkan!

258

Bulan April 2017ini sepi dari film berbudget besar. Bulan ini termasuk bulan yang irit dengan perilisan film-film blockbuster. Tercatat hanya satu film blockbuster yang akan dirilis pada April tahun ini yaitu film The Fate of the Furious atau F8. Namun demikian banyak juga film lain yang berkualitas dan menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak daftar berikut ini.

The Fate of the Furious

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood.

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini seakan mendukung trailer perdana dari “The Fate of the Furious.” Dimana dikisahkan ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka.

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.

Going in Style

The Assignment

The Assignment/Tomboy dibintangi oleh Michelle Rodriguez (Fast & Furious, Girlfight, Machete) dan Sigourney Weaver (Alien, Ghostbusters). Film yang diberi judul Tomboy, A Revenger’s Tale tersebut akan diproduseri oleh Saïd Ben Saïd (Carnage, Maps to the Stars) dan Michel Merkt. Proyek film ini disutradarai oleh Walter Hill, sutradara dibalik film 48 Hours, The Warriors dan Bullet to the Head. Naskah dari film ini akan ditulis sendiri oleh Hill.

Film ini akan berkisah tentang seorang pria yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran yang kemudian dikhianati oleh sekelompok gangster. Pria tersebut kemudian “ditolong” oleh seorang ahli beda plastik (Weaver) yang dikenal dengan nama “The Doctor” dan kemudian mentransformasinya menjadi seorang perempuan (Rodriguez). Setelah sembuh sang pembunuh yang telah berubah menjadi seorang wanita itu kemudian melakukan aksi balas dendam dibantu oleh seorang perawat misterius bernama Johnnie.

The Assignment akan dirilis pada tanggal 7 April ini.

Gifted

Gifted disutradarai oleh Marc Webb, pengarah film di balik 500 Days of Summer dan The Amazing Spider-Man. Dengan naskah yang ditulis oleh Tom Flynn (Watch It), film ini dibintangi oleh Chris Evans (Captain America: Civil War),  Mckenna Grace (Independence Day: Resurgence) sebagai Mary, Lindsay Duncan (Alice Through the Looking Glass) sebagai Evelyn, Octavia Spencer (The Divergent series: Allegiant) sebagai salah satu kerabat keluarga, dan Jenny Slate (My Blind Mother) sebagai guru Mary.

Evans berperan sebagai seorang pria lajang di pesisir Florida bernama Frank Adler membesarkan keponakan perempuannya yang bernama Mary. Keseharian Adler dipenuhi dengan membuat roti lapis untuk sarapan keponakannya yang berusia 7 tahun tersebut dan mengantarnya ke bus sekolah. Sampai pada suatu ketika guru di sekolahnya menyadari Mary memiliki bakat yang lebih dalam bidang matematika. Oleh guru tersebut, Mary disarankan untuk masuk ke sekolah khusus untuk anak berbakat. Namun, Adler menolaknya dengan mengatakan bahwa adiknya, yang merupakan ibu Mary, ingin anaknya hidup normal. Permasalahan Adler semakin memuncak ketika ibunya, Evelyn, yang datang menuntut hak asuh Mary untuk memisahkan Adler dan Mary. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 12 April 2017 mendatang.

Colossal

Colossal mengisahkan tentang seorang wanita bernama Gloria yang kehidupannya berantakan setelah rangkaian peristiwa buruk yang dialaminya. Ketika dia kehilangan pekerjaannya dan diusir dari apartemen oleh kekasihnya, Gloria kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan teman masa kecilnya. Bukannya membaik, kehidupannya malah semakin jungkir balik. Di waktu yang bersamaan, seekor monster yang sangat besar atau kaiju muncul di pusat kota Seoul, Korea Selatan. Dia menghancurkan semua yang menghalanginya. Permasalahannya adalah Gloria tiba-tiba saja menyadari dirinya terhubung dengan monster tersebut dan kebiasaannya yang ceroboh menimbulkan kehancuran yang lebih parah, dibandingkan dengan hubungan percintaannya.

Colossal  dibintangi oleh Anne Hathaway ( Alice Through the Looking Glass), Dan Stevens (Legion, The Guest, Downton Abbey), Jason Sudeikis (Horrible Bosses, We’re the Millers), Tim Blake Nelson (Fantastic Four, O Brother, Where Art Thou?), dan Austin Stowell (Whiplash, Bridge of Spies). Diarahkan oleh sutradara di balik Timecrimes, Nacho Vigalondo dan direncanakan akan dirilis secara luas pada tanggal 7 April 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.