by Fitra in
Esports News

Wild Rift Esports Indonesia mengumumkan bahwa kejuaraan League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Fall Season 2021 akan mulai babak playoff yang akan digelar pada Jumat, (3/9) besok. Pertandingan yang menyisakan empat tim ini akan diselenggarakan selama tiga hari sejak esok hingga hari Minggu, (5/9) nanti.

Adapun empat tim yang akan bertanding pada turnamen SEA Icon Series ID kali ini adalah ECHO Esports, Eagle365 Esports, MBR Esports dan BOOM Esports. Berikut ini jadwal pertandingan babak semifinal SEA Icon Series ID (waktu):
Jumat, 3 September 2021
1.ECHO Esports vs Eagle365 Esports (14.00 WIB)
2.MBR Esports vs BOOM Esports (16.30)

Sumber: Wild Rift Esports Indonesia

Pada babak semifinal nanti, SEA Icon Series ID: Fall Season 2021 mnerapkan format sistem Double Elimination dan Best of 5 (Bo5). Tim yang kalah pada Round 1 Semifinal akan secara otomatis turun ke Lower Bracket untuk melakukan pertandingan yang kedua.

BACA JUGA:

Sementara tim yang menang pada babak Round 1 nanti akan melaju ke babak Winners Final yang akan diselenggarakan pada Sabtu (4/9) mendatang. SEA Icon Series ID akan menggelar tiga pertandingan sekaligus berikut ini rinciannya (waktu):
Sabtu, 4 September 2021
1.Winner Final (13.00 WIB)
2.Losers Round 1 (15.30 WIB)
3.Losers Final (18.00 WIB)

Selanjutnya pada babak Final yang dilaksanakan Minggu (5/9) nanti akan mempertemukan tim terkuat dari kategori Upper Bracket untuk melawan tim pemenang dari Lower Bracket dengan sistem match Best of 7 (Bo7). Pertandingan tersebut akan mulai diselenggarakan pukul 14.00 WIB.

Pemenang SEA Icon Series Indonesia: Fall Season 2021 tidak hanya akan mendapatkan Rp 75 Juta tapi juga akan melaju pada babak SEA Championship Group Stage yang rencananya akan mulai digelar pada 14 September 2021. Sedangkan posisi kedua atau runner up akan meraih Rp 40 Juta dan berhak melaju ke SEA Championship Play-Ins.

Jadi bagaimana menurutmu dengan Grand Final SEA Icon Series Indonesia kali ini? Kira-kira siapakah yang bakal melaju ke SEA Championship mewakili Indonesia nanti? Saksikan siaran selengkapnya hanya di YouTube dan sosial media Facebook Wild Rift Esports Indonesia dan Twitch OneUpOrganizer.

Sumber: Wild Rift Esports Indonesia

Share Post:

Related Posts