Inilah Kompetisi Gaming Yang Bisa Diikuti Mahasiswa dengan Membawa Bendera Kampusnya

616
Antusiasme masyarakat Indonesia akan e-sport memang terus meningkat. Hal tersebut terlihat dengan pertumbuhan tim-tim gaming yang kian banyak. Melihat fakta tersebut, Garena selaku publisher game online yang paling getol menggelar kompetisi, terdorong untuk menghadirkan sebuah turnamen yang dikhususkan untuk skala Mahasiswa.

Berlangsung di Markasnya, Jakarta (24/8), Garena dengan bangga memperkenalkan LeaGUE OF Legends National Collegiate Championship (LNCC). Turnamen yang dikhususkan bagi para mahasiswa tersebut memang untuk pertama kalinya digelar Garena pada tahun ini, yang disebut sebagai LNCC 2016. Tidak hanya di Indonesia, nantinya kompetisi ini akan bermuara ke taraf internasional, yakni League of Legends International Cllegiate Championship (LICC), yang digelar di Filipina pada bulan November mendatang.

IMG_9495

“LNCC merupakan kompetisis yang ditujukan khusus bagi player di tingkat mahasiswa. Hal ini juga bertujuan bagi mereka mengharumkan nama kampus, dengan membawa bendera universitas mereka masing-masing,” tutur Bekti, Project Manager League of Legends.

Sebagai penyelenggara, Garena akan memulai kualifikasi secara online, yang pagelarannya dibagi menjadi dua wilayah, yakni Pulau Jawa dan Luar Jawa, sesuai dengan lokasi universitas yang telah mendaftar. 2 tim teratas di setiap wilayah kualifikasi nantinya akan langsung mendapatkan hadiah senilai Rp 3 juta, serta tiket menuju babak Grand Final di Jakarta.

IMG_9498

Dengan begitu, pada babak Grand Final nantinya akan terdapat 4 tim yang mengikuti single elimination, guna menentukan juara LNCC 2016, dan memperebutkan hadiah utama senilai Rp 35 juta. Untuk juara kedua, Garena menyiapkan hadiah senilai Rp 25, dan Rp 10 juta untuk juara ketiga dan keempat.

Bagi kalian yang berminat, bisa mengunjungi situs LNCC http://lolesports.garena.co.id/lncc/. [Sugoi]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.