Genshin Impact
by Muhammad Ilham in
News Tips & Tricks

Dalam Genshin Impact untuk update patch 2.1, banyak sekali perubahan mengenai gameplay, karakter baru, dan tentunya fitur memancing. Fitur memancing ini tentunya dinanti-nantikan oleh para pemain Genshin Impact ini.

Tetapi, sebelum kita berlanjut ke tempat-tempat yang bagus untuk memancing di Genshin Impact, tentu kala kita harus tahu bagaimana caranya untuk membuka fitur ini. Kalian tentunya harus mempunyai level 30 dalam Adventure Rank (ini persyaratan untuk bisa pergi ke Inazuma) serta telah membuka Serenitea Pot Housing System.

Setelah kalian telah menyiapkan persyaratan tersebut, kalian bisa mengambil misi Exploding Population dengan cara berbicara kepada Katherine di Adventurer’s Guild, Mondstadt.

Baca juga:

Misi tersebut bisa dikatakan misi yang cepat dan nantinya akan membawa kalian bertemu dengan Nantuck, the Mondstadt Angler, yang berlokasi di luar kota. Dia akan mengajarimu dasar dari memancing.

Berikut adalah beberapa tempat memancing di Genshin Impact:

Fishing Location at Genshin Impact
Sumber: hoyolab.com

Untuk selengkapnya, kalian bisa cek di

https://www.hoyolab.com/genshin/article/793727

Memancing di Genshin Impact tentu mudah. Ketika kalian berada di dekat lokasi memancing, kalian hanya perlu memencet ‘F’ untuk memulai. Setelah itu, kalian bisa memilih alat pancing dan umpan yang ingin kalian gunakan dalam memancing.

Tahan mouse kanan untuk mengarahkan pancing kalian, lalu lepaskan jika sudah sesuai dengan yang kalian inginkan. Ketika ikan telah masuk ke dalam perangkap, tunggu saat muncul percikan di air, lalu tekan mouse kanan untuk mengaitkan.

Fishing at Genshin Impact
Sumber: hoyolab.com

Jika kalian berhasil, akan muncul pengukurnya dan kalian harus klik dan lepas tombol mouse secara bergantian. Hal tersebut bertujuan agar indikator yang ada di pengukur tetap berada di area yang diinginkan. Jika kalian berhasil menyelesaikan hal ini sampai bar terisi penuh, kalian akan mendapatkan ikan.

Setiap ikan memiliki perbedaan dalam ketertarikan umpan, sehingga kalian perlu mengetahui jenis-jenis ikan dan umpan sebelum memulai. Kalian bisa mendapatkan blueprints dari Fishing Associations dan buat umpan yang kalian inginkan.

Share Post:

Related Posts