Insomniac Games Siapkan 3 DLC Untuk Marvel’s Spider-Man

752

Setelah melewati masa pengembangan selama 3 tahun akhirnya Marvel’s Spider-Man, game garapan Insomniac Games selaku kreator sejumlah waralaba populer macam Spyro, Ratchet & Clank serta Resistance, siap dirilis pada tanggal 7 September nanti. Proyek ini mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer karena selain menampilkan sang web-slinger dalam balutan kostum yang unik serta original story yang menarik untuk disimak, game tersebut menyertakan beragam fitur unik ke dalam gameplay-nya.

Melalui blog resmi PlayStation, James Stevenson selaku Community Director, Insomniac Games menyebutkan bahwa tidak lama setelah Marvel’s Spider-Man, mereka telah menyiapkan downloadable content bertajuk The City That Never Sleeps yang terbagi menjadi 3 chapter, dan diluncurkan secara berkala.

Chapter yang pertama adalah “The Heist”, dan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober. Saat memainkan base game-nya, pemain dapat menemukan beragam petunjuk yang ditinggalkan oleh Felicia Hardy alias Black Cat, di seluruh penjuru New York City. Di samping menghadirkan sejumlah misi serta challenge baru, gamer dapat menjumpai faksi musuh baru serta 3 kostum tambahan.

Dua chapter lainnya yang telah dipersiapkan oleh Insomniac Games adalah “Turf Wars”, yang bakal dirilis pada bulan November, serta “Silver Lining” yang dijadwalkan hadir pada bulan Desember. Meski tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kedua chapter, meski beberapa kalangan memprediksikan bahwa chapter terakhir berkaitan dengan Silver Sable, Stevenson menyebutkan bahwa tiap bagian dari DLC The City That Never Sleeps akan menampilkan beragam story mission, challenge serta kostum-kostum baru.

Bagi yang berminat, gamer sudah dapat melakukan pemesanan untuk DLC The City That Never Sleeps yang dijual dengan harga US$24.99 (sekitar Rp366 ribu), atau membeli ketiga chapter secara terpisah setelah dirilis ke pasaran dengan banderol harga $9.99 (sekitar Rp146 ribu). Di samping itu, konsumen dapat melakukan pre-order untuk Digital Deluxe Edition yang terdiri dari base game, beserta ketiga chapter dalam The City That Never Sleeps plus satu buah pin Spider-Man eksklusif, seharga US$79.99 (atau sekitar Rp1,1 juta). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.