Jack Sparrow Muda dan Hiu Hantu Hadir di Trailer Baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

194

Akhirnya trailer baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dirilis oleh pihak Disney. Dalam trailer baru ini penggemar dapat melihat berbagai aksi khas franchise ini seperti pertempuran dengan menggunakan kapal perompak serta aksi pertarungan a-la bajak laut. Menghadirkan sosok villain utama film ini, Captain Salazar yang mempunyai dendam pribadi dengan Jack Sparrow, trailer ini hadir dengan nuansa gelap namun cukup menghibur. Dan tidak ketinggalan pula, penonton dapat melihat sosok hiu hantu yang cukup seram dan Jack Sparrow muda.

Duo sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan membawa  ini ke ranah yang lebih “gelap” dibandingkan film sebelumnya. Captain Jack dipertemukan dengan Captain Salazer, musuh lama Jack yang melarikan diri dari Devil’s Triangle bersama dengan pasukan hantu pelautnya. Berikut sinopsis terbaru dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

“Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai anti-hero yang ikonik dan pemberani, Jack Sparrow, dalam kisah yang serba baru ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’. Petualangan yang menarik berubah menjadi situasi yang buruk ketika Captain Jack merasa hawa ketidakberuntungan menghalangi jalannya, yaitu di saat hantu para pelaut yang mematikan, dipimpin oleh Captain Salazer (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle dengan tujuan membunuh semua bajak laut yang ada di lautan‒terutama Jack. Harapan Jack satu-satunya ada pada Trident of Poseidon yang legendaris. Namun, untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala di Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Captain Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan serangkaian ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan berbahaya yang pernah dia hadapi.”

Film ini telah direncanakan sebelumnya bersamaan dengan rilisnya film keempat dari franchise Pirates of the Caribbean sebelumnya, On Strange Tides, yang rilis pada tahun 2011 lalu. Namun, sempat diundur karena sesuatu hal. Sampai akhirnya Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dikabarkan akan rilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang dengan menggait duo sutradara di balik film Kon-Tiki, Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Untuk skenarionya ditulis oleh Jeff Nathanson, yang juga menulis naskah untuk Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dan Rush Hour 3. Di samping Johnny Depp yang kembali membintangi seri kelima Pirates of the Caribbean ini, Orlando Bloom juga akan kembali mendampingi Depp sebagai Will Turner.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales juga dibintangi oleh Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa si penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, Stephen Graham sebagai Scrum, dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.