Jadi Overpower, Berikut Tips Counter Gatotkaca di Mobile Legends

1063

Sapa bilang mengalahkan hero dari Indonesia ini susah. Memang meta baru membuat Gatotkaca jadi rebutan dalam setiap match. Hal ini berkat rework pada skill yang dipunya dan membuat Gatotkaca jadi lebih mudah tuk mengunci musuh. Tapi jangan menyerah dulu, supaya kamu bisa counter hero asal Indonesia ini, berikut tipsnya, simak baik-baik ya!

1. Pakai Hero Mage

Memakai hero mage untuk counter Gatotkaca, mage punya control effect dan damage yang tinggi. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk memberikan stun kepada Gatotkaca, setelah itu kamu serang dengan ulti yang punya damage tinggi. Stun juga akan memberikan waktu ke beberapa teman satu tim tuk segera membunuhnya. Hero seperti Vexana, Kagura, Aurora dan Alice sangat cocok buat kamu pilih.

2. Gunakan Hero Burst Damage

Hero burst damage juga pas buat kamu pakai sebagai counter Gatotkaca, misalnya, Lesley, Gord, Irithel dan lain-lain. Hero marksman memang kurang punya potensi jika Gatotkaca menggunakan Twilight Armor, tapi hal ini tetap diatasi dengan membeli Berserker’s Fury.

3. Hindari hero dengan attack speed tinggi

Bingung kenapa? Alasannya, biasanya player Gatotkaca akan menggunakan battle spell Vengeance yang bisa mengembalikan seranganmu. Jadi percuma jika kamu menggunakan hero dengan attack speed tinggi. Apalagi jika Gatotkaca sudah memiliki item Avatar of Guardian, bisa-bisa kamu jadi sasaran empuk si Gatotkaca.

4. Jika Memakai Mage, Gunakan Glowing Wand

Gatotkaca jadi sangat lemah jika berhadapan dengan hero-hero magic, meski ia sebenarnya sangat kuat dengan hero physikal. Maka dari itu, kamu bisa mengcounter Gatotkaca jika membeli item magic resistance seperti Athena’s Shield atau Oracle. Beli juga Glowing Wand agar bisa membunuh Gatotkaca dengan cepat.

5. Jangan lupa gunakan spell purify

Battle spell Purify berguna untuk membuatmu jadi kebal dengan segala jenis control effect dan bisa menghilangkannya. Maka dari itu, penting jika kamu akan melawan Gatotkaca yang bisa membuatmu terkenal efek slow atau stun.

Jadi, langsung deh cobain tips diatas melawan hero Gatotkaca. Dijamin bisa counter hero asal Indonesia itu dengan mudah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.