by Aseek Ching in
News

Rangkaian turnamen PBNC yang ketiga, “Alpha Series: Point Blank,” akan segera hadir bulan depan. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! Daftarkan tim kamu sekarang!

Turnamen bergengsi dari BoWLeague yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-31 Juli 2021 ini akan segera membuka pendaftarannya besok, di hari Jumat tanggal 18 Juni 2021. Ajak tim kamu untuk mendaftarkan diri melalui website bowleague.com. Prize pool senilai Rp28.000.000,00 akan diperebutkan sebagai hadiah utama para peserta ASPB kali ini.

ASPB (Alpha Series: Point Blank): ASPB Season 2 adalah turnamen resmi dari BoWLeague dan Zepetto. Point Blank Alpha Series Season 2 terbagi menjadi 3 fase yaitu Qualifier, yang terdiri dari 512 tim yang akan dibagi menjadi 4 waves; Group Stage yang terdiri dari 8 tim; dan Playoff yang terdiri dari 4 tim. Pendaftaran bersifat “first come first serve,” di mana tim yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan slot terlebih dahulu. Slot yang tersedia adalah 512, dan dibagi menjadi 4 waves.

Pendaftaran akan dibuka mulai hari Jumat tanggal 18 Juni, sampai hari Kamis tanggal 8 Juli 2021. Dan turnamen akan dimulai pada tanggal 12-31 Juli 2021. Juara 1 dan 2 dari ASPB akan mendapatkan tiket emas untuk mengikuti kompetisi PBNC 2021 di bulan Oktober.

Saksikan Livestream: Sebagai mitra terdepan Zepetto, CSK menyelenggarakan aktivitas broadcast livestream & event management untuk seri ASPB & PBNC melalui kanal Point Blank Indonesia di aplikasi Vidio, yang bisa disaksikan tanggal 12-31 Juli 2021.

Download aplikasi Vidio di smartphone kamu, dan jangan lupa subscribe akun Point Blank Indonesia untuk mengikuti keseruan pertandingannya secara live! #SemuaAdaDiVidio

Untuk informasi aturan dan teknis ASPB cek rulebook-nya:
Rulebook ASPB: http://bit.ly/rules-aspb-s2

Untuk jadwal dan pengumuman, ikut Media Sosial BowLeague:

Nantikan livestream-nya di:
Vidio: https://www.vidio.com/@pointblank_id

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply