by Fitra in
Esports News

Ajang turnamen bergengsi, Mobile Legends Profesional League (MPL)Indonesia secara resmi mengumumkan terkait tanggal pelaksanaan MPL Indonesia Season 8 melalui laman instagram resmi @mpl.id.official.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang ini rencananya akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2021. Di mana sebelumnya EVOS Legends keluar sebagai juara pada MPL Indonesia musim sebelumnya.

“Era Baru Segera Hadir! MPL ID S8 sedikit lagi akan tiba nih. Siapa yang udah gak sabar untuk menyaksikan pertarungan di Land of Dawn terseru di Indonesia?” tulis MPL Indonesia pada Rabu (14/7) melalui instagramnya.

Selain mengumumkan perihal tanggal resmi terselenggaranya MPL Indonesia Season 8. Pihak penyelenggara juga memberikan sedikit kabar mengejutkan di mana Rasy yang sebelumnya bermain dalam tim ONIC Esports kini menjalani bursa transfernya dan telah siap menjadi bagian dari Alter Ego.

Seperti yang sudah kita ketahui, Rasy adalah salah satu player andalan ONIC Esports semenjak MPL Indonesia musim kelima. Untuk pertama kalinya, Rasy memilih untuk berkarier bersama tim terbarunya yakni Alter Ego.

Sampai artikel ini diterbitkan, MPL Indonesia masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai format kompetisi, siapa saja tim yang berpartisipasi dan apakah ada player lain yang menjalani bursa transfer seperti yang dialami oleh Rasy.

Mobile Legends: Liga Profesional Bang Bang adalah sebuah ajang kompetisi game mobile terbesar dan paling popular di Asia Tenggara.

Demi mencari bibit unggul dan meningkatkan minat eSports di kancah internasional. Beberapa negara mulai menghadirkan turnamen mobile game salah satunya adalah Indonesia melalui ajang MPL Indonesia.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply