Jalani Lima Hari Terakhir Dalam Hidupmu di Hero Must Die. Again

209

Tahun 2016 lalu, developer Pyramid merilis sebuah permainan unik berjudul Hero Must Die untuk PlayStation Vita. Game tersebut diadaptasi dari Yuusha Shisu (Hero’s Death), game rilisan 2007 yang mereka kembangkan untuk mobile platform di Jepang. Kedua versi, mobile serta PS Vita, mendapat sambutan hangat dari gamer karena menawarkan konsep permainan yang menarik. Dan permainan tersebut kembali dibangkitkan di tahun 2020 ini dalam judul baru, yakni Hero Must Die. Again.

Di sini kalian bakal bermain sebagai seorang Hero tanpa nama, yang tewas setelah mengalahkan Demon Lord Guile demi menyelamatkan dunia. Atas jasa-jasanya, para dewa mengizinkannya untuk hidup kembali selama lima hari untuk menyelesaikan beragam urusan yang masih tersisa. Rupanya, masih banyak masalah yang dialami oleh berbagai pihak meski Guile telah dikalahkan, termasuk rekan-rekan yang membantu perjuanganmu!

Dalam Hero Must Die. Again, jagoanmu berada dalam kondisi terbaiknya di hari pertama, tetapi bakal bertambah lemah seiring berjalannya waktu. Hal itu membuatnya tidak bisa memakai equipment terbaik, mengalami penurunan stats, bahkan kehilangan skill serta spell yang dikuasainya.

Dengan kondisi yang terus melemah, ia harus mampu menyelesaikan beragam masalah. Nantinya, semua tindakanmu mempengaruhi ending yang bakal diperoleh, di mana permainan menyediakan 50 ending berbeda.

Menggandeng Degica Games selaku publisher, Hero Must Die. Again dijadwalkan untuk rilis sekitar musim semi tahun ini. Menampilkan storyline buatan Shoji Matsuda (Oreshika: Tainted Bloodlines), game tersebut bakal tersedia di PC (via Steam), PS4, dan Nintendo Switch. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.