by Aseek Ching in
News

Pandemi COVID-19 tidak melumpuhkan semangat para filmmaker di Hollywood untuk terus memproduksi berbagai film. Hingga kini terdapat sejumlah tayangan, khususnya yang diadaptasi dari video game, yang siap dirilis atau berada dalam tahap pengembangan. Salah satunya adalah Borderlands, yang diadaptasi dari seri permainan garapan Gearbox Software. Belakangan, pihak studio mengumumkan satu bintang lain yang akan bergabung dalam jajaran cast, yakni Jamie Lee Curtis.

Dilansir dari Collider, Curtis diberitakan turut membintangi film besutan sutradara Eli Roth ini. Ia berperan sebagai Patricia Tannis, ilmuwan sekaligus arkeolog yang memiliki peran besar dalam permainan meski hanya berupa NPC. Curtis bergabung dengan dua nama besar lain yang telah dibeberkan sebelumnya, yakni aktris Cate Blanchett serta komedian Kevin Hart.

Aktris kelahiran tahun 1958 ini dikenal lewat perannya sebagai Laurie Strode, protagonist utama dalam seri film Halloween. Tidak hanya bergelut di film horor, ia juga sukses membintangi berbagai film dalam genre berbeda. Dari komedi seperti A Fish Called Wanda (1988), action (True Lies, 1994), hingga misteri macam Knives Out (2019).

Direkrutnya Jamie Lee Curtis menjadi bagian dari film Borderlands menciptakan excitement tersendiri bagi berbagai kalangan. Seperti sutradara Eli Roth, yang mengaku kalau “Bekerja dengan Jamie Lee Curtis yang ikonis merupakan impian terbesar saya.” Sementara Nathan Kahane dari Lionsgate menyebutkan “Jamie sangat unik karena karakternya memiliki kedalaman dan gravitasi, tetapi juga selalu sangat menghibur.”

Ber-setting di planet Pandora, Borderlands bercerita mengenai para Vault Hunter yang berusaha mencari lokasi rahasia bernama Vault. Diperkirakan menyimpan teknologi alien, lokasi itu menjadi buruan semua kalangan.

Di antaranya Lilith (Blanchett), seorang Siren pemilik kekuatan mistis Phasewalk, dan Roland (Hart) sang soldier. Tannis (Curtis) disebutkan memegang kunci untuk menemukan Vault, tapi masa lalunya yang kurang baik dengan Lilith memperkeruh situasi.

Untuk sementara, belum diketahui kapan film yang diadaptasi dari game garapan Gearbox Software tersebut akan ditayangkan. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

2 Comments

[…] waktu lalu, Lionsgate membagikan info mengenai perekrutan aktris Jamie Lee Curtis untuk bermain di film Borderlands. Diadaptasi dari seri game buatan Gearbox Software, ceritanya […]

[…] sebagai Deukalian Atlas. Ia akan bergabung dengan bintang kenamaan lain seperti Cate Blanchett, Jamie Lee Curtis, Kevin Hart, Haley Bennett, dan Jack […]

Leave a Reply