Jangan Lewatkan! 5 Steam Game Terbaru di Bulan Oktober

1054

Oktober makin seru dengan dirilisnya beberapa game baru di platform Steam. Check them out!

Nimbatus – The Space Drone Constructor

Rilis: 4 Oktober
Developer: Stray Fawn Studio
Harga: $ 19,99

Nimbatus adalah simulator untuk menciptakan drone ruang angkasa. Untuk membuat drone ini, Anda akan menjelajahi, menambang sumber daya, melakukan ekspedisi penelitian, dan yang terpenting, mempertahankan diri dari musuh. Nimbatus adalah pabrik drone yang tampaknya tidak terlalu disukai penghuni ruang angkasa lainnya. Stray Fawn Studio menjadikan FTL, Reassembly, Kerbal Space Program dan Besiege sebagai sumber inspirasi game ini.

Beat Hazard 2

Rilis: 4 Oktober
Developer: Cold Beam Games
Harga: $ 18,99

Sekuel Beat Damard ini adalah arcade shooter dengan estetika sains-fiksi psychedelic. Gameplay “naik-turun dan mengalir” berdasarkan musik yang dimainkan: dan musik itu dipilih sendiri. Anda tidak perlu memiliki file audio, karena Beat Hazard 2 kompatibel dengan Spotify, Amazon Music, Youtube, dan banyak layanan musik lainnya. Anda bahkan dapat bermain dengan menggunakan radio internet. Sekuel ini juga menawarkan “kapal bos”, dengan masing-masing alur menciptakan “kapal musuh yang unik untuk ditaklukkan”.

Visage

Rilis: 2 Oktober
Developer: SadSquare Studio
Harga: $24.99

Jika Anda adalah salah satu penggemar yang tidak cukup puas dengan demo Silent Hills buatan Hideo Kojima (yang juga disebut PT, dan bersifat eksklusif untuk PS4), ada banyak game horor moderen yang juga bisa menampilkan estetika yang mirip. Visage tampaknya berada di antaranya: Anda akan menjelajahi “rumah misterius yang selalu berubah dalam dunia yang serba cepat, atmosfer yang menggabungkan lingkungan yang benar-benar menghibur dan mengerikan secara realistis”. Versi finalnya diharapkan akan menampilkan lebih banyak bab, lebih banyak lingkungan, dan hal-hal lain.

The Midnight Sanctuary

Rilis: 4 Oktober
Developer: CAVYHOUSE
Harga: $9.99

The Midnight Sanctuary adalah novel visual dengan gaya seni “cut-paper” yang aneh. Nuansa yang dihadirkan lebih ke dunia horor okultisme. Menurut CAVYHOUSE, trailer-nya pasti memikat dan menakutkan sesuai deskripsi yang diinginkan. Narasi yang ditawarkan di sini: Ada sebuah desa terpencil dan berpotensi menjadi ancaman pada hari kiamat. Penggemar novel horor dan visual, tidak diragukan lagi, akan tertarik, tetapi mungkin saja game ini pun akan menarik bagi siapa saja yang tertantang dengan game yang tidak biasa.

Big Day

Rilis: 2 Oktober
Developer: Sonic Shield
Harga: $9.99

Big Day adalah ARPG yang menampilkan protagonis berbadan besar yang membasmi ribuan zombie. Studio Sonic Shield mengutip seri Tarantino Kill Bill sebagai sumber inspirasi. Ada modifikasi senjata, ledakan over-the-top, dan tentu saja banyak darah.

Enjoy!

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.