Janina Gavankar Perankan Karakter Anyar di Film Borderlands

131

Detail terbaru seputar film Borderlands yang diadaptasi dari seri permainan garapan Gearbox Software kembali mencuat. Melalui akun Twitter pribadinya, Randy Pitchford sang CEO Gearbox, mengumumkan bahwa Janina Gavankar menjadi tambahan baru dalam jajaran cast. Nantinya, sang aktris akan memerankan tokoh orisinal bernama Commander Knoxx.

Menurut info, Commander Knoxx adalah putri dari General Knoxx selaku salah satu antagonis dalam game Borderlands pertama. Sekadar info, sang protagonis bisa ditemukan melalui DLC “The Secret Armory of General Knoxx.” Sosok yang diperankan Gavankar disebutkan mengikuti jejak ayahnya dengan mengikuti Crimson Lance, pasukan pribadi Atlas (diperankan oleh Edgar Ramirez).

Untuk sementara ini, belum banyak detail yang bisa digali mengenai Commander Knoxx. Namun, perlu diketahui bahwa ia bukan satu-satunya karakter orisinal yang diciptakan untuk film Borderlands. Sebelumnya, diberitakan kalau Haley Bennett akan memerankan karakter baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Yang pasti, disebutkan kalau karakternya memegang kunci utama pada masa lalu Lilith, yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Di layar kaca, Gavankar dikenal di antaranya lewat perannya sebagai Luna Garza (True Blood), dan Detective McKenna Hall (Arrow). Sang aktris juga pernah membintangi sejumlah film seperti Blindspotting (2018) dan The Way Back (2020). Ternyata, ia pun tidak asing dengan dunia gaming karena pernah “berperan” dalam beberapa judul. Di antaranya sebagai Amita dalam Far Cry 4, serta Iden Versio dalam Star Wars Battlefront II.

Lionsgate juga telah membeberkan sinopsis dari film Borderlands. Menurut ceritanya, bahwa (Blanchett) kembali ke planet Pandora untuk menemukan putri Atlas yang hilang. Untuk menjalankan tugas tersebut, ia bekerja sama dengan sejumlah individu lain. Dari mantan tantara bayaran elit, Roland (Hart); Tina (Greenblatt), remaja ahli peledak serta pelindungnya, Krieg (Munteanu). Ada juga ilmuwan Patricia Tannis (Curtis), serta robot bijaksana Claptrap (Black).

Mereka harus berhadapan dengan para monster serta bandit berbahaya untuk melindungi si gadis hilang, yang memegang kunci atas kekuatan dahsyat. Nasib alam semesta mungkin berada di tangan mereka – tetapi mereka harus bertarung melawan hal lain: satu sama lainnya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.