Jet Kave Adventure, Platformer Menarik yang Wajib Dicoba!

441

Walau tidak sepopuler sebelumnya, platformer tetap menjadi salah satu genre dalam dunia gaming, yang mampu menarik perhatian kalangan pemain. Hal itulah yang membuat 7Levels, indie developer pencipta Golf Peaks yang mendapat sambutan hangat di Steam, berani meluncurkan proyek barunya. Game yang dimaksud adalah Jet Kave Adventure, yang bakal tersedia di konsol Nintendo Switch.

Mengambil setting di zaman purba, cerita dalam Jet Kave Adventure difokuskan pada Kave, kepala suku dalam kelompoknya. Namun, entah kesalahan apa yang dilakukannya, jagoan kita pun diusir oleh sukunya sendiri. Pada saat itulah Kave menemukan sebuah jetpack, serta mengungkapkan niat jahat sosok yang disebut “the alien invader.” Demi memperbaiki pesawatnya, sang alien mencoba memicu letusan gunung berapi, yang akan membawa bencana bagi suku Kave!

Layaknya permainan platformer biasa, tugasmu dalam game ini adalah mencapai akhir dari setiap level, sambil mengatasi beragam rintangan. Dan jetpack yang digunakan oleh Kave, menjadi fitur utama dalam permainan. Melalui equipment tersebut, jagoanmu dapat terbang melewati jurang atau mencapai lokasi nan jauh, hingga menghancurkan beragam penghalang. Bahkan, pada satu poin dalam permainan, gamer harus menyelesaikan permainan dengan jalan terbang, sambil menghindari berbagai rintangan berbahaya!

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memakai daya dorong jetpack untuk menghantam lawan. Di samping jetpack, jagoanmu dibekali pentungan sebagai senjata utama dalam Jet Kave Adventure. Selain musuh-musuh biasa, tersedia beragam boss character yang harus dihadapi di lokasi tertentu. Selain bertarung dan melewati rintangan, 7Levels menyertakan berbagai puzzle yang harus kalian pecahkan, demi mencapai akhir level dengan selamat.

Gamer yang pernah merasakan kejayaan konsol Sega Genesis, pasti merasa familier dengan gameplay yang disajikan oleh Jet Kave. Yup, permainan garapan 7Levels tersebut mirip dengan Sparkster: Rocket Knight Adventures 2, game rilisan tahun 1994 buatan Konami. Di sana, sang protagonis Sparkster bisa memakai rocket pack miliknya untuk melewati beragam rintangan, juga memakai pedang untuk menghajar lawan.

Jet Kave Adventure dijadwal untuk rilis pada tanggal 17 September mendatang. Game tersebut bisa diperoleh melalui Nintendo eShop, dan dibanderol seharga US$19.99. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.