by Philips Vega in
Android iOS News Reviews

Apakah kalian pernah mendengar atau memainkan game MOBA berjudul SMITE? Jika iya, mungkin nama Hi-Rez Studios tidak akan asing di telinga kalian. Ya setelah menghadirkan SMITE untuk perangkat Xbox One dan juga PC, mereka kini melebarkan sayapnya ke ranah mobile gaming. Merilis game platformer berjudul Jetpack Fighters, Hi-Rez menjanjikan sebuah permainan seru penuh aksi dalam dunia futuristic yang akan mencuri hati para mobile gamer. Namun yang jadi pertanyaannya apakah Jetpack Riders berhasil memberikan kesuksesan yang sama seperti SMITE?

9

Great Visual and Gameplay
Jetpack Fighters memiliki konsep permainan sederhana di mana kamu akan berperan sebagai seorang karakter yang ingin menyelamatkan kekasihnya dari tangan para robot jahat. Memiliki latar belakang kota futuristik gamer bakal melakukan petualangan dengan menggunakan jetpack sehingga dapat melayang di udara. Untuk bisa menggerakkan karakter kalian hanya perlu melakukan swipe ke arah yang dituju. Hal ini juga berlaku untuk melakukan penyerangan. Hanya perlu diingat, pemain harus dengan cepat melakukan swipe ke arah musuh untuk menyerang musuh-musuh. Karakter juga bisa melakukan super dash yang bisa dieksekusi dengan melakukan tap and hold sambil mengarahkan arah yang dituju.

Untuk visual, game ini memiliki gaya visual penuh warna yang hampir mirip dengan yang dimiliki oleh game Mega Man Modern. Desain karakter dalam game ini juga mengikuti tema futuristik di mana karakter utama menggunakan pakaian sejenis armor yang membuatnya terlihat seperti Android. Selain itu, karakter-karakter musuh juga juga digambarkan sebagai karakter robot dan ada pula para boss musuh yang berbentuk Android. Pertarungan dengan boss ini terbilang cukup seru dan seimbang dengan kemampuan karakter utama, karena mereka juga bisa dengan lincah bergerak dan melakukan berbagai manuver. Tidak seperti robot biasa yang hanya diam di tempat, kelincahan para boss ini memaksamu untuk melakukan swipe secepat dan setepat mungkin untuk menghasilkan berbagai serangan dan combo selama pertarungan.

2

Jetpack Fighters memiliki banyak pilihan IAP yang bisa digunakan, tetapi juga bisa kalian acuhkan. Game ini memiliki sistem energi yang memaksamu untuk menunggu untuk beberapa waktu agar energi tersebut penuh kembali. Gamer akan dibekali dengan sejumlah hati yang terus berkurang saat bermain dalam satu level. Untuk setiap hati diperlukan waktu 10 menit untuk terisi. Jika kamu bukan tipe yang sabar menunggu, kamu bisa menggunakan pilihan IAP agar mempercepatnya. Tak hanya itu saja melalui IAP ada item lain yang bisa ditapatkan, salah satunya adalah gem. Di dalam game ini gem berperan sebagai mata uang premium membeli berbagai macam item seperti membeli emas, ataupun memungkinkanmu membuka karakter yang terkunci.

1

Verdict
Secara aris besar Jetpack Fighters merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yan menggilai permainan platformer. Visual penuh warna yang berkualitas, berbagai macam item sampai pilihan karakter bisa kalian dapatkan dalam game ini. Belum lagi ada banyak tantangan yang tak hanya memaksamu untuk menggunakan strategi terbaikmu dalam mengeksekusi serangan, tetapi juga memberikan banyak kemudahan perihal skema kontrolnya yang sederhana. Dibanderol secara gratis, kamu bisa segera mengunduhnya di pasar aplikasi sesuai dengan jenis perangkat mobile milikmu

OverallScore: 8/10

Developer: Hi-Rez Studios
Publisher: Hi-Rez Studios
Genre: Platformer
Platform: Android, iOS
Price: Free

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply