by Aseek Ching in
News

Hari ini, KartRider Rush+ dari NEXON menerima banyak sekali konten baru sebagai bagian dari Season Six, “Fairytale.” Lewat update terbaru ini, pencinta kecepatan dan penggemar mobile racing dapat merasakan beragam trek yang belum pernah dilihat sebelumnya, in-game item bertema khusus, mode permainan baru, dan banyak lagi, semuanya tersedia secara gratis via App Store dan Google Play. KartRider Rush+ juga mengungkapkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan LINE FRIENDS dan Jisoo, salah satu anggota grup Kpop sensasional dunia, Blackpink.

Mulai hari ini hingga tanggal 19 Maret nanti, player dapat membuka karakter eksklusif serta Kart yang didesain sendiri oleh Jisoo. Season Six juga menawarkan garasi yang dipenuhi Kart eksotis untuk dikoleksi para pemain, termasuk Tyranno, Grand Piano, Fairytale Diz, dan Saber Hellfire. Sejumlah avatar baru juga memasuki permainan, seperti penyihir jenius Tiera, Royal Lodumani, dan banyak lagi. Gamer dapat menguji kendaraan baru mereka di trek Beanstalk Raceway (Storybook) yang megah.

KartRider Rush+ juga memperoleh mode permainan yang benar-benar baru, “Bounty Race,” di mana para pembalap saling berhadapan dalam kategori Beginner, Elite, dan Master, untuk mendapatkan reward berharga. Ranked Coin kini bisa ditukarkan dengan in-game loot di Ranked Shop selama bermain.

Untuk merayakan Season Six dari KartRider Rush+, gamer yang mengumpulkan Rainbow Shard akan menerima Tiera Code, bersama dengan K-Coin dan Swan Driftmoji untuk menyelesaikan balapan. Event khusus “300-Day” juga berlangsung hingga tanggal 3 April, di mana pemain dapat mengumpulkan kue dengan menyelesaikan ranked games, bermain balapan multiplayer serta logging in, untuk ditukar dengan Astro Lunaris, Cherub Cruiser, serta L-Decoder.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply