John Wick Hex, Tawarkan Permainan Action-Strategy

568

Dalam waktu dekat, moviegoer bisa menyaksikan aksi aktor Keanu Reeves dalam film terbarunya, John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Untuk menyambut kehadirannya, Bithell Games selaku pencipta Thomas Was Alone dan Volume, menyiapkan game yang difokuskan pada sang legendary hitman. Hadir dalam judul John Wick Hex, permainan tersebut akan menampilkan storyline yang terpisah dari seri filmnya. Uniknya, game ini menghadirkan gameplay yang memadukan action dengan strategy!

John Wick Hex dikembangkan bersama tim koreografi yang terlibat dalam penggarapan seri filmnya, untuk menampilkan aksi gun fu yang menarik. Selama dalam permainan, gamer harus memilih aksi yang ingin digunakan dalam pertarungan, di mana masing-masing memiliki konsekuensi berbeda.

Pemakaian senjata, utamanya senjata api, juga harus diperhatikan baik-baik dalam game ini karena amunisi sangat terbatas. Dan karena disimulasikan secara realistis, mengisi ulang peluru membutuhkan waktu, sehingga menjadi sangat krusial dalam combat. Dengan tempo permainan yang cukup cepat, kalian harus mampu bereaksi dan mengambil keputusan dengan cepat pula. Hal itu menjadi tantangan menarik, yang harus gamer hadapi dalam John Wick Hex.

Bagi yang mampu melakukan performa yang baik, mereka dapat membuka berbagai kostum, lokasi, hingga senjata baru untuk digunakan. Tiap senjata memberikan pengaruh besar pada taktik serta cara bermain, sehingga memilih senjata yang tepat memegang peranan penting.

Selain menghadirkan visual bergaya graphic noir yang unik, John Wick Hex juga menampilkan sejumlah aktor kawakan sebagai pengisi suara. Di antaranya adalah Ian McShane dan Lance Reddick, tapi belum diketahui apakah Keanu Reeves akan disertakan atau tidak.

Menggandeng Good Shepherd Entertainment sebagai publisher, game ini dijadwalkan untuk rilis di PC serta konsol. Versi PC-nya akan diluncurkan secara eksklusif di Epic Games Store. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.