Judul dan Logo Anyar Film Bumblebee Terungkap

1036

Seperti kita ketahui, Optimus merupakan satu-satunya karakter yang selalu hadir dalam setiap film franchise Transformers bersama dengan Bumblebee semenjak “diluncurkan” pertama kali oleh Michael Bay pada tahun 2007 yang lalu. Dan kini karakter favorit ini akan mempunyai sebuah spinoff tentang dirinya.

Setelah rampungnya proses produksi dan pengambilan gambar film solo Bumblebee beberapa waktu lalu, kini logo dan judul resmi film ini terungkap. Proyek ini akan menggunakan Bumblebee: The MovieSedangkan logonya dapat anda lihat melalui galeri di bawah ini.

Gambar logo yang diungkap pertama kali oleh Heroic Hollywood (via TFW 2005) ini terlihat sangat kental dengan nuansa tahun 1980-an. Dan dalam film ini Bumblebee akan kembali mengambil rupa mobil klasik VW Beetle yang sangat mwelekat padanya pada awal-awal kemunculannya.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Sedangkan sinopsis resmi spinoff ini adalah:

“Pada tahun 1987, Bumblebee mencari perlindungan pada sebuah tempat penampungan barang bekas di sebuah kota pesisir pantai California. Seorang remaja Charlie (Hailee Steinfeld), yang akan segera berumur 18 tahun kemudian “bertemu” dengan Bumblebee yang sedang terluka dan rusak parah. Ketika Charlie berhasil memperbaikinya, ia menemukan bahwa mobil VW kodok ini bukanlah mobil biasa.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.