Jurassic World: Fallen Kingdom Luncurkan Program Dinosaur Protection

934

Universal Pictures telah meluncurkan sebuah promo viral marketing untuk film Jurassic World: Fallen Kingdom. Mereka membuat sebuah situs “palsu” untuk program perlindungan para dinosaurus.

Situs yang bernama Dinosaur Protection Group tersebut memberikan informasi mengenai sebuah grup/kelompok fiktif yang melakukan kegiatan untuk melindungi para dinosaurus. Mereka juga mneyediakan informasi mengenai maksud dan tujuan kelompok tersebut. Salah satunya adalah usaha mereka untuk mengevakuasi para dinosaurus tersebut dari pulau Isla Nublar karena aktivitas gunung Mount Sibo.

dino-protection-claire-768x512

Selain itu situs ini juga memberikan informasi mengenai dua aktifis mereka yang diperankan oleh Daniella Pineda dan Justice Smith. Sejarah mengenai berbagai penyimpangan terhadap para makhluk purbakala tersebut juga disinggung dalam website ini.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.

abandon




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.