Just Cause 4 Hadirkan Trailer Mengenai Rico Rodriguez

436

Sebelumnya Square Enix telah menampilkan trailer yang memperlihatkan Gabriela Morales (diisi suarakan oleh Fryda Wolff) selaku tokoh antagonis utama wanita pertama dalam seri Just Cause, serta milisi Black Hand yang berada di bawah komandonya. Kini giliran sang tokoh utama Rico Rodriguez yang mendapat sorotan utama, melalui trailer terbaru yang difokuskan pada storyline dalam Just Cause 4.

Melalui trailer yang dimaksud, terungkap bahwa Rico kini dianggap sebagai rogue agent oleh organisasi tempatnya bernaung yakni The Agency, meski tidak diketahui apa alasannya. Sang protagonis pun memutuskan untuk berpetualang ke Solís, negara fiksi yang berada di wilayah Amerika Selatan, demi mengungkapkan misteri mengenai kematian ayahnya. Namun, di balik keindahannya, negara tersebut dikuasai oleh milisi Black Hand yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Gabriela Morales, yang memerintah dengan tangan besi.

Keberadaan Rico di negara tersebut dianggap ancaman oleh Gabriela dan pasukannya, karena sang protagonis dikenal telah menumbangkan sejumlah rezim sebelum datang ke Solís. Untuk itulah Rico bekerjasama dengan seorang wanita bernama Mira Morales, yang untuk sementara ini tidak diketahui apa hubungannya dengan Gabriela Morales, membentuk The Army of Chaos untuk menumbangkan Black Hand.

Tapi sahabatnya Thomas “Tom” Sheldon menemukan sebuah fakta mengejutkan, yang menyatakan bahwa ayah Rico pernah bekerjasama dengan Black Hand, meski keterangan mengenai hal ini masih belum jelas. Apa yang sebenarnya terjadi?

Just Cause 4 dijawalkan untuk dirilis di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 4 Desember 2018 nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.