Jutawan Misterius Ingin Ciptakan Battle Royale?

179

Tahukah kalian, apa persamaan antara Fortnite, PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG, dan Apex Legends? Jawabannya: ketiganya adalah game yang mengusung genre battle royale. Hadir di beragam platform, ketiga judul mempertarungkan sejumlah gamer di arena, hingga tersisa satu player (atau tim) sebagai pemenang. Tapi, bagaimana jika permainan itu muncul di dunia nyata? Inilah rencana seorang jutawan misterius, yang ingin menampilkan battle royale secara real-life!

Melalui sebuah post yang muncul HushHush.com, disebutkan bahwa seorang jutawan yang namanya dirahasiakan, berusaha menghadirkan battle royale ke dunia nyata. Untuk itu, ia mencari seorang game designer untuk merancang pertarungan berisi 100 peserta, yang akan dilakukan di sebuah pulau pribadi.

Sebagai reward, ia menyediakan kontrak selama 6 bulan untuk mendesain permainan tersebut, dengan bayaran sebesar 45.000 pound (sekitar Rp833 juta). Para pelamar dibatasi hingga tanggal 22 April, dan nama yang terpilih akan diumumkan tanggal 10 Mei 2019.

Selain itu, post tadi juga menampilkan sejumlah detail yang berkenaan dengan para peserta, yang akan mengikuti ajang battle royale tersebut. Dikatakan bahwa peperangan bakal berlangsung selama tiga hari, sehingga mengharuskan para peserta “menginap” di area terbuka.

Jangan khawatir, karena di awal permainan, pihak panitia akan memberikan perlengkapan yang dibutuhkan untuk “bertahan hidup.” Untuk senjata, pemain akan dibekali dengan Airsoft Gun sehingga peperangan bisa berlangsung relatif aman, plus touch-sensitive body armor.

Disebutkan bahwa peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang, akan mendapatkan hadiah utama sebesar 100.000 pound (sekitar Rp1.8 milyar). Jika semuanya berjalan lancar, gamer bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen battle royale ini, sekitar musim dingin nanti. Apakah kalian berminat? [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.