by Aseek Ching in
News

Bandai Namco memperlihatkan debut trailer dari Kamen Rider: Climax Scramble, juga dikenal dengan judul Kamen Rider: Climax Scramble Zi-O. Installment ke-7 dari seri Climax Heroes ini akan menghadirkan 31 Rider yang berbeda, mulai dari Kuuga yang dikenal sebagai Heisei Kamen Rider pertama, hingga Rider terbaru di Jepang yakni Zi-O. Meski hampir semua karakter hadir dalam form awal, beberapa di antara dapat menggunakan form berbeda seperti Cross-Z Magma untuk Kamen Rider Cross-Z, serta RabbitRabbit Form, TankTank Form dan Genius Form untuk Kamen Rider Build. Hal itu tentu bakal menyajikan action battle yang seru dan menarik.

Kamen Rider: Climax Scramble juga menjadi entri pertama dalam seri Climax Heroes yang dibuat untuk Nintendo (tepatnya Nintendo Switch), dan bukan berbentuk port dari platform lain. Memanfaatkan keunikan yang dimiliki oleh konsol tersebut, gamer dapat berbagi Joy-Con bersama keluarga atau teman-teman dengan bermain sebagai 2-player team atau menjalani pertarungan satu lawan satu. Dengan banyaknya opsi permainan yang bisa dijalani, gamer bisa menikmati jalannya permainan secara solo atau bersama-sama.

Menurut rencananya, Kamen Rider: Climax Scramble akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tanggal 29 November 2018. Bandai Namco juga berencana untuk membawa game ini ke kawasan Asia Tenggara dengan menampilkan teks dalam bahasa Inggris, tapi untuk sementara ini belum mempunyai tanggal rilis yang pasti. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply