Kanaya Gaming Menangkan League of Legends Garuda Series Season 6

924

Perhelatan akbar League of Legend Garuda series season 6 besutan Garena akhirnya usai. Sengitnya pertarungan antar tim yang bertarung di dalamnya, guna meraih posisi juara dan hadiah senilai 100 juta Rupiah juga berakhir, dengan Kinaya Gaming sebagai pemenangnya.

The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta (20/3) menjadi saksi bisu dari selesainya season terbaru kompetisi LOL. Tidak hanya itu, terhitung cukup banyak pula pemain LOL lain yang hadir , guna menjadi saksi hidup dari keberhasilan Kanaya Game menundukan Revival Esports. Dengan ini, maka Kanaya Gaming telah menjuarai dua sesi dari LGS, sesi 5 dan 6.

IMG_0083

Garena selaku penyelanggara memang sengaja menggelar final LGS di tempat yang cukup luas. Pasalnya, publisher yang dikenal juga sebagai pengakuisisi Point Blank ini ingin mengajaka para player LOL untuk bertemu langsung dengan
sang pemenang. “Kami memang sengaja menggelarnya di sini, agar para player bisa menjadi saksi sekaligus bertemu langsung dengan pemenang dari LGS 6,” tutur perwakilan Garena saat diwawancarai oleh Gamestation.

Dirinya menambahkan, acara final dari LGS 6 juga telah dipersiapkan dengan beragam acara, seperti cosplay dan doorprize. “Pengunjung juga bisa menikmati suguhan cosplay, sekaligus berkesempatan memenangkan doorprize yang telah kami persiapkan,” lanjutnya.

IMG_9677

LGS sendiri merupakan sebuah kompetisi yang diadakan khusus pihak Garena, guna meramaikan game League of Legends besutannya. Sedari awal tahun 2016, pihaknya telah menggelar LGS, yang dimulai dari season 1.

Seperti yang kami informasikan, Kanaya Gaming dipertemukan dengan Revival Esport di final LGS 6. Walau Garena merencakannya dengan 5 match, namun kekuatan Kanaya membuat pertandingan hanya berjalan 3 match.

DSC07558

Alasan dibalik cepatnya event berlalu adalah kemenangan berturut-turut Sang Juara. Sedari match pertama, Revival Esports terlihat kewalahan dalam menghadapi setiap serangan Kanaya Gaming. Seakan setiap gerakan dipikirkan secara matang-matang, Kanaya Gaming selalu berhasil setiap mengambil keputusan.

Dengan apa yang ditunjukan oleh Kanaya Gaming, maka tidak heran jika mereka berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 100 juta.

IMG_0217




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.