Karakter Baru Dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

130

Jakarta, 8 Juli 2020Netmarble Corp., memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru The Seven Deadly Sins: Grand Cross, RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd. Update kali ini memperkenalkan SSR Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins, dan SSR [Elite Klan Iblis] Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket, dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume. Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafis 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter, berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.