Karakter Ryu dan Sakura Dari Street Fighter V Akan Hadir Dalam Game Monster Hunter: World

852

Dalam sebuah event yang diadakan oleh Sony Interactive Entertainment di Taipei Gane Show, producer Monster Hunter: World Ryozo Tsujimoto mengumumkan Kolaborasi antara Monster Hunter World dan Street Fighter V : Arcade Edition, di mana tidak hanya sebatas pada kostum saja melainkan karakter dari Street Fighter V juga akan datang memburu monster pada game Monster Hunter World yang baru saja dirilis ! Ryu dan Sakura akan menjadi dua karakter yang terpilih untuk bertarung dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan pedang besar maupun minigun !

 

Lebih jelasnya, Monster Hunter: World akan mendapatkan tambahan konten dari Street Fighter V, dimana setiap pemain bisa merubah karakter mereka menjadi Ryu dan Sakura. Tidak hanya penampilan, bahkan suara karakter juga bisa dirubah untuk semakin memperkuat identitasnya. Tapi perlu diingat, kalau full armor set untuk Ryu dan Sakura tidak bisa dikombinasikan dengan jenis armor lainnya.

 

Selain itu, kedua game akan mendapatkan kostum hasil dari kolaborasi. Pada Street Fighter V: Arcade Edition sendiri, para challenger akan mendapatkan tiga set kostum yang bisa didapat melalui sejumlah challengeChallenge ini dapat diikuti pada tanggal tertentu dengan sejumlah in-game cash yang harus dibayar.

Capcom rencananya akan menghadirkan quest untuk mendapatkan armor set milik Ryu, tapi kesempatan ini hanya ditujukan untuk gamer PlayStation 4 yang memiliki save data dari Street Fighter V. Setiap pemain yang memiliki save data tersebut nantinya berhak mendapatkan quest spesial bernama “Down the Dark, Muddy Path.” Lewat quest inilah para pemain akan mendapatkan reward special berupa Ryu full armor set.

Bagi yang tidak memiliki save data, kesempatan tetap terbuka dan pemain juga tidak perlu menunggu waktu lama. Setelah rotasi event ini berakhir, Capcom akan kembali menghadirkan dua quest baru dengan reward berupa akses untuk membuat armor Sakura dan Ryu. Sementara untuk jurus spesial Hadoken dan Shoryuken, sayangnya hanya tersedia dalam bentuk DLC yang bisa dibeli dengan harga USD 3,99 atau sekitar IDR 53.000.

Bagi yang tidak memiliki save data, kesempatan tetap terbuka dan pemain juga tidak perlu menunggu waktu lama. Setelah rotasi event ini berakhir, Capcom akan kembali menghadirkan dua quest baru dengan reward berupa akses untuk membuat armor Sakura dan Ryu.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.