by Aseek Ching in
News

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa class baru “Shai” akan hadir di Black Desert Mobile pada tanggal 23 Maret. Class baru ini bakal jadi pilihan tepat bagi para Adventurer yang gemar bertarung dan menjelajah.

Datang dari hutan di sekat Florin, Shai memiliki bakat untuk menjelajah. Dibekali dengan beragam buff dan healing spell, ia mampu menghindari musuh dan men-support kawannya memakai senjata Florang yang bentuknya mirip bumerang, serta sub-weapon Vitclari. Para Adventurer bisa mulai membuat karakter Shai mulai tanggal 16 Maret, sebelum memulai petualangan dengannya secara resmi pada 23 Maret.

Mode PvP baru “Battlefield of Sun” juga telah ditambahkan ke Black Desert Mobile. Battle Mode baru berskala massive ini dibuat berdasarkan peperangan antara Valencia dan Calpheon, dua wilayah yang berseteru di dunia Black Desert. Kini, Adventurer bisa mengikuti pertempuran 30 vs 30, memungkinkan mereka untuk memilih faksi dan bertarung melawan player lain di seluruh server dalam peperangan skala besar, yang tentu membawa kesenangan sejati bagi para pencinta PvP.

Terakhir, musim pertama Ramoness Championship tahun ini akan digelar di Black Desert Mobile. Adventurer yang ingin menunjukkan skill bertarungnya di Ramoness Arena, mode PvP 3 on 3, dapat memakai kesempatan ini untuk membuktikan bahwa merekalah player terkuat di dunia. Pendaftaran akan dibuka hingga 7 Maret, dan putaran pertama akan dimulai pada 16 Maret.

Kunjungi website resmi Black Desert Mobile untuk informasi lebih lanjut.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply