Kelas Striker Kini Tersedia Dalam Black Desert Mobile

131

Seoul, Korea Selatan, 13 Mei 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa kelas Striker yang sudah dinanti-nantikan, kini tersedia di Black Desert Mobile. Para Adventurer kini bisa memainkan salah satu class terpopuler dari Black Desert versi lain, sambil berpartisipasi dalam berbagai event.

Sebagai petarung tangan kosong andal, Striker menggabungkan seni bela diri dan street combat untuk mengalahkan musuhnya. Gaya bertarungnya sesuai untuk pertarungan satu lawan satu serta Battlefield, di mana kecepatan dan kelincahannya membuatnya jadi lawan yang sangat menakutkan. Adventurer bisa merayakan kehadiran Striker dengan mengikuti level-up event. Mereka yang berhasil meningkatkan level Striker sebelum tanggal 9 Juni, akan menerima reward eksklusif macam Tier 2 Pet Chest, Shiny Accessory Chest, dan Elgriffin’s Defense Gear Chest.

Sebagai tambahan, mode populer Field of Valor kembali hadir untuk merayakan kedatangan Striker. Field of Valor adalah mode Battlefield yang bisa dijalani para Adventurer sebagai tim berisi 5 pemain. Para anggotanya bisa menjalani pertempuran berdurasi 30 menit melawan beragam monster, yang akan memberikan item berharga setelah mereka dikalahkan.

Terakhir, para Adventurer bisa mengikuti hot-time event yang akan memberikan tambahan EXP sebesar 300%. Adventurer bisa memakai peluang ini untuk menaikkan karakter mereka, termasuk class Striker terbaru, dengan lebih cepat. Peningkatan ini akan dikirimkan melalui in-game mail hingga tanggal 17 Mei nanti.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert Mobile melalui website resmi di http://www.world.blackdesertm.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.