Killer Instinct Hadir di PC Minggu ini! Berikut Spesifikasi yang Diperlukan

1235

Game jenis pertarungan Killer Instinct ini sudah memasuki Season ketiga pada minggu ini. Dan tidak terasa pada minggu ini juga akan dirilis versi untuk Personal Computer atau PC dari game pertarungan yang cukup terkenal ini. Dari awal perilisan game ini sebenarnya diperuntukkan bagi konsol XBOX ONE. Dan hal yang menggembirakan lagi adalah ternyata game ini dapat Anda mainkan secara gratis tanpa membayar biaya sepeser pun. Tapi belum berarti Anda dapat langsung begitu saja memainkan game ini karena PC Anda belum tentu kuat memainkannya. Oleh karena itu ketika Anda mengunduh game ini esok hari akan langsung dijalankan performance test pada PC Anda sebelum dapat bermain game fighting ini. Dan satu lagi yang cukup mengecewakan adalah ternyata game ini khusus untuk Windows 10 saja. Bagi Anda yang menggunakan OS dibawah Windows 10 belum ada cara lain untuk memainkannya.

Dan memang game ini dinyatakan gratis untuk dimainkan, namun lagi-lagi ada kabar kurang menyenangkan dibalik ‘gratisnya’ game ini. Anda hanya diperbolehkan memasukkan satu karakter per bulan ke dalam game Anda secara gratis. Sisanya tentu saja Anda dapat membelinya dan karakter-karakter dari season sebelumnya game Killer Instinct ini sudah disediakan untuk Anda. Dan untuk game fighting seperti ini tentu karakter yang lengkap merupakan suatu keharusan nampaknya.

Dalam game fighting seperti Killer Instinct ini performa PC Anda tentu sangat penting. Kenikmatan bermain akan terasa kurang sekali apabila PC Anda tidak kuat dan justru menimbulkan perlambatakn ketika bermain game ini. Berikut ini dia persyaratan minimal dari PC yang dapat memainkan game ini dengan lancar.

Persyaratan Minimal

Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
Prosessor: Intel Core i5-750 @ 2.67 GHz, AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
Memori Komputer: 4 GB RAM
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 480, AMD Radeon HD 5850
DirectX: Versi 11 dibutuhkan serta juga koneksi internet

Persyaratan yang Direkomendasikan

Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
Prosesor: Intel Core i5-4670K @ 3.4GHz, AMD FX-4300 @ 3.8 GHz
Memori Komputer: 8 GB RAM
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 670, AMD Radeon HD 7950
DirectX versi 11 dan dibutuhkan koneksi internet

Berikut di atas adalah syarat minimal dari PC yang dapat memainkan Killer Instinct ini secara lancar dan mulus. Bagaimana pendapat Anda mengenai game satu ini? Jika Anda kebetulan penyuka game bergenre fighting seperti Street Fighter dan ingin mencoba game lain dengan variasi karakter baru serta mekanisme pertarungan yang lain daripada yang lain, maka Killer Instinct ini patut Anda masukkan dalam daftar game fighting yang akan Anda mainkan nantinya. Anda hanya perlu menyediakan PC yang cukup kuat saja untuk memainkannya.

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.