Kingdoms: Iron & Blood, Game Terbaru Lytogame Membuka Pra-Registrasi

179

Kabar gembira datang dari Lytogame. Bagi kalian penggemar game strategy perang dengan nuansa Three Kingdoms, Lytogame akan segera meluncurkan game mobile terbarunya, Kingdoms: Iron & Blood.

Dalam Kingdoms: Iron & Blood, pemain akan disajikan pertempuran besar antarnegara secara real-time, dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris.

Saat ini, Kingdoms: Iron & Blood sedang memasuki tahap pra-registrasi. Dan seluruh peserta pre-registrasi memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 juta rupiah.

Untuk pra-registrasi, silakan klik link berikut: http://bit.ly/PreRegistKingdoms.

SINOPSIS
Kingdoms: Iron & Blood membawa pemain ke dalam dunia pertempuran Three Kingdoms. Pemain akan merasakan sensasi menjadi seorang Panglima perang yang memimpin jutaan pasukan. Game ini akan memperkenalkan 3 negara yaitu Wu, Wei, dan Shu, yang akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan bertemu untuk bertempur memperebutkan ibu kota Louyang, yang berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms: Iron & Blood.

Selama perjalanan menaklukkan ibu kota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerja sama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, dan mempertahankan kota yang telah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara real-time!

FITUR

  • Pertempuran 3 Negara, Wu, Wei, dan Shu: Tiap pemain akan menjadi wakil negara mereka untuk menjadi Panglima terkuat di antara 3 Negara.
  • Pertempuran Real-Time: Pertempuran yang dilakukan oleh pemain di seluruh dunia dilakukan secara real-time.
  • Ratusan Jenderal Dengan Skill Unik: Selama pertempuran, kamu bisa merekrut hingga ratusan Jenderal dengan skill uniknya masing-masing. Tentukan strategi terbaikmu bersama jenderal-jenderal terkuat.

SISTEM PERTARUNGAN UTAMA

  • Sistem Pertempuran: Pertempuran dilakukan antarpasukan, dengan 1 pasukan yang terdiri dari 3 Jenderal. Masing-masing pemain bisa memainkan hingga 10 pasukan!
  • Pertempuran Otomatis: Memudahkan pemain, tidak perlu lagi menunggu lama!
  • Meningkatkan Level: Tingkatkan dan perkuat Jenderalmu dengan latihan atau berburu bandit!

MODE PERMAINAN BERAGAM

  • Alam Liar: Membasmi bandit di alam liar sekitar kota untuk mendapatkan berbagai item kuat, EXP, dan reputasi dari warga kota!
  • Pelatihan Kota: Latih pasukanmu dalam pelatihan kota untuk mendapatkan EXP yang jauh lebih besar dan lebih aman!
  • Arena (PVP): Bertempur 1 lawan 1 dengan pemain lain untuk membuktikan siapa Panglima terkuat!
  • Telusuri Qiling: Menelusuri makam keramat untuk mencari berbagai item langka dan mata uang kuno, yang bisa kamu pakai untuk membeli barang-barang langka!
  • Serbu Barbarian: Bersama negaramu menyerbu Barbarian King untuk mendapatkan Medal, yang berguna untuk mendapatkan jabatan tinggi di negara!
  • Forum Diskusi: Uji wawasanmu seputar Three Kingdoms dengan pemain lain melalui quiz!
  • Pertempuran Kota: Bertempur untuk merebut atau mempertahankan kota yang menjadi perbatasan dengan negara lain!

SISTEM ALIANSI
Bersama teman-temanmu, bangunlah Aliansi terbesar yang ditakuti oleh semua musuh! Kumpulkan bonus resource dari masing-masing kota yang telah dikuasai aliansimu!

Kuasailah 3 negara di Kingdoms: Iron & Blood dan bangun pasukan terkuat di dunia! Ukir sejarahmu sendiri! Jadilah Kaisar legendaris! Taklukkan semua musuhmu!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikut event pra-registrasi Kingdoms: Iron & Blood sekarang! Ikuti pertempuran paling epik abad ini bersama teman-temanmu!

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website dan halaman Facebook kami.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.