King’s Bounty II Disiapkan Untuk Rilis di Tahun 2020

192

Tidak berlebihan jika dikatakan kalau King’s Bounty, menjadi salah satu nama besar dalam genre turn-based strategy. Di samping menawarkan gameplay yang berkualitas, keberhasilannya dalam menyertakan elemen RPG ke dalam permainan, menjadi daya tarik utama seri tersebut. Kini, lima tahun setelah game terakhirnya yakni King’s Bounty: Dark Side dirilis tahun 2014 lalu, gamer dapat menemui entri terbarunya. Hadir dalam judul King’s Bounty II, permainan ini dijadwalkan untuk rilis tahun 2020.

Bertempat di realms Antara, sebuah kutukan menyebar di seluruh daratan, menyebabkan munculnya makhluk-makhluk ganas yang menebar teror di mana-mana. Di sini, gamer dapat bermain sebagai satu dari tiga hero yang tersedia, masing-masing mempunyai storyline uniknya tersendiri.

Permainan terbagi ke dalam dua fase berbeda. Dalam fase pertama, gamer dapat menjelajahi daratan Antara dengan leluasa, berinteraksi dengan NPC, hingga menjalankan beragam quest. Dalam fase kedua, permainan berubah menjadi turn-based combat, di mana kalian harus mengatur pasukanmu sebaik mungkin, demi mencapai kemenangan.

KEY FEATURES

  • Interactive and cinematic story: Mengadopsi tradisi RPG klasik, gamer akan sering menghadapi pilihan moral sulit, yang memiliki konsekuensi jangka panjang. Namun, alih-alih bergantung pada pilihan dialog sederhana, tindakan pemainlah yang memegang peran utama.
  • Landscape matters: Ketika gamer memasuki combat, medan perang merefleksikan bagian tertentu dari dunia permainan yang dijelajahi. Hal itu memaksa player mempertimbangkan area sekitarnya sebelum berperang, demi mengurangi risiko atau mendapat keuntungan.
  • No more flat arenas: Medan perang yang realistis kini menjadi bagian penting dari combat. Menyajikan keragaman taktis maksimal, beragam rintangan bisa ditemui di medan perang, mulai dari jurang, bukit, dan masih banyak lagi.
  • New character development system: King’s Bounty II menghadirkan tiga karakter untuk dipilih. Selama menjelajahi daratan, kisah mereka berubah tergantung dari idealisme yang dianut: Strength, Art, Order, dan Anarchy. Selain mempengaruhi reaksi NPC, pilihanmu juga berdampak pada dunia permainan.
  • Unique squads: Tiap pasukan terdiri dari berbagai unit yang unik, masing-masing memiliki skill serta tampilannya tersendiri. Kalian dapat menciptakan pasukan berisi manusia, elf, troll, atau beragam makhluk lain.
  • Tactical depth on the battlefield: King’s Bounty II menghadirkan banyak fitur taktis baru. Di antaranya adalah Line of Sight, untuk memberikan combat experience yang lebih dalam. Beragam tactical event kejutan juga dapat terjadi di tengah pertempuran, membuat gamer harus selalu waspada.
  • Unique blend of realism and fantasy: Alami dunia fantasi nan luas, yang berpadu dengan realisme.

King’s Bounty II bakal tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4, serta Xbox One. Selain hadir dalam edisi standar, game garapan 1C Entertainment ini tersedia dalam tiga versi berbeda, menampilkan bonus berbeda pula. Di antaranya adalah King’s Edition ($99.99), yang menyertakan artbook hingga sejumlah in-game bonus, termasuk Divine Weapons Pack eksklusif. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.