Kini Hadir untuk Android Sebuah Game Mobile Card Terbaru Skylanders Battlecast!

718

Activision cukup meraih kesuksesan dengan franchise game mereka Skylanders. Dan nampaknya ingin mengikuti jejak dari game lainnya yakni Hearthstone, perusahaan game terkenal satu ini juga merilis spin-off dari Skylanders ini dalam bentuk sebuah mobile card game. Game ini diberi judul Skylanders Battlecast.

Skylanders Battlecast akan menyapa para penggemar franchise Skylanders di platform mobile baik itu Android maupun iOS. Nah dalam Skylanders Battlecast ini Anda akan bermain menggunakan kartu koleksi Anda, untuk membentuk satu tim yang terdiri dari 3 karakter kartu guna melawan pemain lain. Sekilas Skylanders Battlecast ini sangatlah mirip permainannya dengan Hearthstone, namun ada perbedaan sedikit dimana di Skylanders Battlecast ini menyisipkan sedikit elemen atau unsur Role Playing Game kedalamnya.

Setiap pertandingan terdiri dari dua tim dengan masing-masing anggota tim berjumlah 3 karakter. Dalam menggunakan kartu karakter Anda haruslah menggunakan taktik dan strategi jitu. Pertarungan terjadi secara turn-based, dimana masing-masing karakter memiliki kelemahan serta kelebihan masing-masing. Jadi satu karakter mungkin akan sangat kuat melawan karakter lain atau juga sebaliknya, bisa sangat tidak efektif ketika bertemu dengan jenis karakter tertentu.

Dalam memenangkan pertandingan, Anda diharuskan membabat habis semua karakter tim lawan Anda. Dan tidak lupa ada dua mode permainan dalam Skylanders Battlecast ini yakni mode single player dimana aspek PvE diutamakan alias Anda melawan komputer, lalu tak ketinggalan mode multiplayer dimana Anda akan melakukan pertandingan dengan pemain lain secara online. Dan dalam game ini terdapat sekitar 300 kartu yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan pertarungan, dimana 24 diantaranya merupakan kartu karakter yang bisa Anda dapatkan.

Skylanders Battlecast ini sendiri dapat Anda mainkan gratis tanpa dipungut biaya. Namun seperti biasanya kita temukan pada game mobile, tetap akan ada in-app purchases seperti membeli kartu untuk Anda gunakan dan koleksi. Ada 2 paket kartu yang bisa Anda beli. Pertama adalah Battlecast Booster Pack seharga 5 USD dan terakhir paket Battlecast Battle Pack dengan banderol harga sekitar 15 USD untuk satu paket. Battlecast Booster Pack akan berisi 8 kartu random sedangkan Battlecast Battle Pack akan berisikan 22 kartu random. Karena isinya acak maka Anda mungkin saja mendapat kartu baru atau tidak sama sekali ketika membeli paket kartu ini.

Selain paket kartu di atas ternyata ada juga versi retail berupa kartu fisik yang dijual. Namun nampaknya bagi kita di Indonesia versi fisik ini tak akan sampai ke toko di Indonesia.

Jika Anda tak sabar lagi mencicipi game kartu terbaru Skylanders Battlecast ini maka Anda dapat langsung mengunjungi Google Play Store dan pengguna iOS dapat langsung melihatnya di iTunes App Store.

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.