by Philips Vega in
News

Sepertinya pihak Warner Bros. sedikit merombak latar dari para karakter di film Justice League. Salah satunya adalah kisah origin dari Cyborg. Sebelumnya mereka telah mengkonfirmasi bahwa Barry Allen masih merupakan seorang mahasiswa kini menurut ComicBook.com, Cyborg yang bernama Victor Stone merupakan mantan atlit yang cukup sukses di Universitas Gotham. Setelah mengalami sebuah kecelakaan fatal, ia diselamatkan oleh ayahnya, Silas Stone dengan menggunakan tekhnologi alien “Mother Box.” Dan hal ini membuatnya berubah menjadi sosok android dengan kepintaran super computer dan mempunyai badan metal.

Para penggemar karakter Cyborg sudah pasti mengetahui bahwa dalam komiknya ia tercipta karena monster dari dunia lain menyerangnya. Dalam kisah “New 52” Cyborg tercipta setelah “Father Box” dari planet Apokolips meledak.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply