Koei Luncurkan Story Trailer dan Rencana DLC Untuk Nioh 2

190

Sekitar pertengahan tahun 2019, Team Ninja membeberkan bahwa mereka tengah menyiapkan proyek barunya yakni Nioh 2. Berbeda dengan game pertamanya di mana tokoh utamanya sudah “tetap,” di sini gamer dapat menentukan sendiri tampilan main character. Namun, satu hal yang pasti, jagoanmu tidak sepenuhnya manusia karena dalam tubuhnya mengalir darah yokai! Dan semua itu terangkum via story trailer serta info terbaru, yang dibeberkan sang developer (via PlayStation Blog).

Mengambil setting waktu di tahun 1500an, cerita dalam Nioh 2 berbentuk prequel dari game pertamanya. Seorang yokai hunter dikisahkan menjelajahi Mino Province untuk memburu para yokai. Ia ditolong oleh merchant bernama Toukichiro saat kekuatan yokai di tubuhnya lepas kendali, memakai item bernama Spirit Stone. Keduanya – didukung oleh seorang daimyou – pun bekerja sama untuk mendapatkan berbagai Spirit Stone yang lebih kuat.

Rupanya, usaha mereka dihalangi oleh pihak lain yang juga berusaha mendapatkan artefak berkekuatan misterius itu! Bersama yokai hunter wanita bernama Mumyo, mereka hijrah ke Owari Province dan menjadi anak buah Oda Nobunaga. Di lokasi itulah, petualangan terbesar jagoan kita yakni Hideyoshi akan dimulai.

Team Ninja menyatakan bahwa mereka menyiapkan 3 DLC, difokuskan pada sejumlah peristiwa yang terjadi sebelum cerita dalam Nioh 2 berlangsung. Selain itu, ketiganya juga menyertakan banyak konten menarik seperti berbagai senjata, karakter, hingga kemampuan baru.

Hadir pula sejumlah in-game item premium macam armor set Demon Horde serta Kodama Netsuke Charm. Semuanya tersedia dalam paket Digital Deluxe Edition, dan gamer yang berminat sudah bisa melakukan pre-order untuk mendapatkannya.

Untuk kawasan Jepang, Nioh 2 dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4 pada tanggal 12 Maret 2020. Game tersebut akan diluncurkan secara global pada 13 Maret. [Aseek]




One thought on “Koei Luncurkan Story Trailer dan Rencana DLC Untuk Nioh 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.