Koei Tecmo Rilis Trailer Terbaru Dynasty Warriors 9

832

Koei Tecmo akhirnya kembali merilis trailer yang dirangkum lebih sederhana dan memuat banyak detail untuk disimak. Trailer kali ini bisa dibilang merupakan rangkuman dari semua detail yang diperlihatkan sejauh ini, muali dari jalan cerita, karakter, combat, housing system, gathering, crafting, hingga gameplay open world yang paling diantisipasi para gamer.

Koei Tecmo berjanji akan mengubah banyak sistem permainan lama untuk membuat Dynasty Warriors 9sebagai suatu “kebangkitan kembali” Dynasty Warriors. Salah satunya adalah dengan membuatnya menjadi game open-worldSemua daerah dari daratan Tiongkok akan mereka usahakan untuk direproduksi sebaik mungkin. Kamu akan bisa menemukan banyak kota yang bisa kamu masuki sesuka hati. Dan karena Tiongkok sangat luas dan berbukit, tempat pertempuran mungkin akan terbatas, sehigga mereka akan menciptakan tempat-tempat bersejarah seperti Hulao Pass dan Zhongyuan secara rinci.

Dari semua detail yang ada, kamu juga bisa melihat kalau Dynasty Warriors 9 benar-benar jauh lebih masif dan superior dibandingkan seri sebelumnya. Menawarkan suatu pendekatan baru dalam genre Musou, adalah tujuan Koei Tecmo untuk seri terbaru Dynasty Warriors 9 dan mereka berhasil mengeksekusinya dengan baik sejauh ini.

 

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.