Kolaborasi LINE Ranger dan Yatterman

159

Jakarta, 16 Agustus 2019 – LINE Corporation menghadirkan kolaborasi antara LINE Ranger dengan Yatterman, yang merupakan serial anime ke-2 di Time Bokan, yang dibuat oleh Tatsunoko Production dan Tatsuo Yoshida. LINE Ranger sendiri adalah game bergenre defense battle, yang dikembangkan oleh LINE Corporation melalui salah satu layanannya, LINE GAME. Melalui kolaborasi antara LINE Ranger dengan Yatterman ini, pemain bisa melihat Yatterman No. 1 dan No. 2, serta Dronbo Kazumi, sebagai ranger.

Sebagai karya kedua “Time Bokan,” Yatterman sendiri merupakan animasi yang menjadi karya Tatsunoko Production yang membanggakan. Yatterman sendiri berkisah tentang pembela kebenaran, Yatterman dan Dronbo, yang berkeliling dunia untuk mencari sebuah batu yang dapat menunjukkan lokasi keberadaan bongkahan emas. Pertama kali ditayangkan pada 1977, seri ini terus mendapatkan sambutan yang meriah.

Yatterman No. 1 dan No. 2 serta Dronbo muncul sebagai ranger!
Melalui kolaborasi dengan LINE Ranger, 8 Yatterman No. 1, 8 Yatterman No. 2, 8 Dronbo, 8 Tonzle, dan 8 Boyacchi akan muncul sebagai ranger dalam periode terbatas. Selain itu, babak Yatterman Planet juga akan muncul dan bisa diikuti oleh pemain. Periode kolaborasi ini dimulai sejak 30 Juli lalu, hingga 30 Agustus mendatang. Pemain bisa menemukan informasi lebih dari notifikasi di dalam game.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik selama periode kolaborasi berlangsung, seperti gacha, hadiah login, dan hadiah telah menyelesaikan babak game. Tidak hanya itu, beragam item seperti “Kenda Magic” dan “Mochi Donjo,” yang memiliki motif senjata serta baju perang yang muncul di Yatterman, juga muncul sebagai perlengkapan di kolaborasi ini. Jika pemain menambahkan ranger Yatterman ke “Event Stage,” poin bonus pun akan ditambahkan, sehingga memungkinkan pemain untuk meningkatkan permainan.

Planet Yatterman muncul!
Selama periode kolaborasi berlangsung, babak baru bernama “Planet Yatterman” juga bisa muncul untuk dimainkan. Jika pemain berhasil menyelesaikan babak ini, mereka bisa mendapatkan berbagai item menarik, seperti koin, feathers, dan material untuk berevolusi.

Penambahan konten baru “Event Stage”
Sementara itu, LINE Ranger sendiri mendapatkan pemutakhiran yang cukup besar, dengan konten baru seperti Event Stage dan 7 buah item. Tidak ayal, LINE Ranger yang telah banyak digemari, menjadi lebih menyenangkan untuk dimainkan. Event Stage akan dirilis untuk pemain yang telah mencapai level 100 atau lebih, dan mode ini menawarkan lebih dari 20 ranger untuk dimainkan. Poin bisa didapat dengan menggunakan jarak maksimal. Sebagai tambahan, pemain juga bisa memenangkan hadiah mewah.

Penambahan 7 buah item perlengkapan baru
Melalui pemutakhiran LINE Ranger, tujuh buah item perlengkapan yang lebih kuat, daripada 6 item perlengkapan sebelumnya. Perlengkapan ini merupakan opsi yang bisa diaktifkan, ketika perlengkapan atau atribut dari ranger cocok dengan item perlengkapan.

Untuk memainkan LINE Ranger, dan merasakan apiknya kolaborasi dengan Yatterman, unduh game ini melalui tautan di bawah:

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan terus memangkas jarak antara layanan komunikasi dengan pengguna melalui penyediaan beragam layanan dan konten termasuk LINE GAME.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.