Kolaborasi Razer dan 5 Gum Lahirkan RESPAWN, Permen Karet Khusus Gamer

76

Salah satu produsen perlengkapan gaming yakni Razer, melakukan kolaborasi dengan produk 5 Gum dari Wrigley Company. Hal ini melahirkan permen karet khusus untuk para gamer yang dinamakan RESPAWN. “Hadir dalam tiga rasa yang tahan lama dan menyegarkan, Cool Mint, Tropical Punch, dan Pomegranate Watermelon,” tulis Razer, dalam keterangan yang dipublikasikan melalui situs resmi mereka.

Mereka mengungkapkan bahwa Cool Mint adalah rasa andalannya, sedangkan Pomegranate Watermelon merupakan salah satu rasa paling populer dari minuman berenergi RESPAWN. Dalam keterangan resminya, dikatakan bahwa permen karet ini diciptakan oleh para ahli dari tim inovasi 5 Gum milik Wrigley Company, dan divisi gaming Razer.

“RESPAWN dibuat untuk mengisi pasar dalam wujud produk makanan dan minuman khusus untuk kalangan gamer, yang membantu pemain mempertahankan tingkat fokus, ketangkasan, serta mental selama bermain game tanpa risiko tinggi, seperti pada kebanyakan produk energi,” ujar Sean Driscoll, Senior Product Evangelist untuk RESPAWN.

Permen karet ini mengandung vitamin B dan ekstrak teh hijau. Tiga rasa varian yang tersedia pun diklaim tahan lama, menyegarkan, dan bebas gula, dengan kandungan kurang dari lima kalori per lembarnya.

RESPAWN ciptaan 5 Gum telah diedarkan sejak 8 September lalu ke sejumlah ritel tertentu. Sejauh ini, belum diketahui apakah produk itu akan masuk ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, atau tidak. Soal harga, satu bungkus yang berisi 15 lembar permen karet dibanderol dengan harga sekitar Rp45 ribu. Sementara harga untuk satu pak (isi 10 bungkus) sekitar Rp417 ribu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.