Kolaborasi Witcher 3 Tiba di Monster Hunter: World

331

Setelah infonya dibeberkan akhir tahun 2018 lalu, Capcom mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan kolaborasi bertajuk Monster Hunter: World x The Witcher 3: Wild Hunt. Terhitung sejak tanggal 7 Februari, gamer dapat bermain sebagai Geralt of Rivia dalam quest khusus yang “memadukan mekanisme RPG dari The Witcher 3, ke dalam sistem permainan Monster Hunter: World,” melalui update yang bisa diperoleh secara gratis.

Menurut ceritanya, sesosok makhluk dari dunia lain telah muncul di New World. Research Commission membutuhkan Hunter dengan kemampuan khusus, demi membantu mereka mempelajari anomali yang dibawa sang monster. Untuk itulah, Geralt yang berprofesi sebagai seorang witcher, datang demi menjawab tantangan itu. Nantinya, gamer dapat menjalani bagian pertama dari event khusus ini, lewat Special Assignment bernama “Contract: Trouble in the Ancient Forest.”

Bagi yang berhasil menyelesaikan quest tersebut, kalian dapat membuat Geralt Alpha Full Armor Set untuk Hunter milikmu. Selain itu, kalian juga bisa membuat Witcher’s Silver Sword, senjata kategori Sword & Shield yang memiliki 266 Attack Power, Lv. 1 Jewel Slot, serta 330 Dragon Element Power. Sementara untuk Palico yang jadi companion-mu, kalian bisa membuatkan Nekkera Alpha Full Armor Set serta senjata Cursed Staff Alpha di Smithy.

Bagian kedua dari crossover ini bakal berlangsung antara 15 Februari hingga 1 Maret, melalui Event Quest bertajuk “Contract: Woodland Spirit.” Perlu diperhatikan bahwa quest ini hanya tersedia bagi Hunter dengan HR (Hunter Rank) di atas 50, dan berbentuk multiplayer. Dengan begitu, pemain harus bekerjasama dengan player lain untuk mengalahkan target buruanmu, yakni Ancient Leshen.

Reward untuk quest itu adalah Ciri Alpha Full Armor Set, serta senjata Dual Blades bernama Zireal dengan 294 Attack Power, Lv. 3 Jewel Slot, dan 240 Dragon Element Power.

Sayangnya, untuk sementara crossover ini baru tersedia untuk Monster Hunter: World versi PlayStation 4 serta Xbox One saja. Belum diketahui kapan kolaborasi ini bakal tersedia untuk versi PC-nya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.