by Aseek Ching in
Android iOS News

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa konten Ancient Ruins baru “First Prophet’s Room” kini tersedia di Black Desert Mobile. Kini, para Adventurer bisa mendapatkan penemuan baru dan memperoleh reward berharga.

Ancient Ruins merupakan mode co-op raid boss di mana para player ditugaskan mengalahkan bos Kabuamille yang ganas. First Prophet’s Room, stage baru dalam battle mode ini, merupakan ruang khusus yang dibuat oleh sang prophet dan dijaga oleh para Kabuamille. Para Adventurer sangat dianjurkan untuk menemukan ruangan misterius ini, dan memperoleh harta karun tersembunyi yang terkandung di dalamnya dengan mengalahkan Primitive Kabuamille.

Untuk memasuki First Prophet’s Room, Adventurer harus mengalahkan Crescent Gatekeeper di bagian selatan Valencia, dan memiliki Ancient Tablet serta Mangled Time. Tersedia dua tingkat kesulitan, di mana tingkat paling tinggi akan menawarkan lebih banyak reward.

Primal Lightstone juga telah ditambahkan ke Black Desert Mobile. Lightstone ini, yang memancarkan kekuatan primordial, memberikan AP dan DP tambahan. Adventurer dapat membuat Primal Lightstone ini jadi lebih kuat dengan meningkatkannya memakai First Element, yang didapat dari First Prophet’s Room.

Di samping itu, event baru Hero of Karkea akan berlangsung hingga 2 Agustus. Selama durasi event, Adventurer bisa memasuki Karkea Arena, Arena yang akan menyamakan statistik karakter seperti CP dan HP untuk semua peserta dengan CP di atas 9000. Adventurer harus sepenuhnya fokus pada kontrol dan skill, dan hadiah akan diberikan pada mereka yang mencapai milestone tertentu.

Kunjungi website resmi Black Desert Mobile untuk informasi lebih lanjut.

Share Post:

Related Posts