Layers of Fear 2 Siap Meneror Gamer Pada 28 Mei

626

Meski tidak menampilkan makhluk haus darah, maupun sosok-sosok astral yang menyeramkan, Layers of Fear mampu meneror player melalui cara berbeda. Tidak heran kalau proyek bergenre psychological horror garapan Bloober Team itu, mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer. Pada bulan Oktober lalu, sang developer mengumumkan mengenai penggarapan entri terbarunya yakni Layers of Fear 2. Dan beberapa waktu lalu, Bloober Team akhirnya membeberkan tanggal rilis resmi dari game yang tengah mereka kembangkan.

Jika cerita dalam game pertamanya mengisahkan tentang seorang pelukis, Layers of Fear 2 memfokuskan storyline-nya pada seorang aktor. Suatu hari, ia menerima tawaran dari seorang sutradara kenamaan, untuk membintangi sebuah film yang disyuting di kapal pesiar.

Namun, sang aktor mendapati bahwa “film” yang dibintanginya berbeda dengan tayangan lain. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan bisakah protagonis kita mengungkapkan misteri kelam, yang menyelimuti petualangannya?

KEY FEATURES

  • Story-Driven Exploration: Gamer harus menjelajahi dunia permainan di sekitarmu. Temukan masa lalumu, dan ungkapkan alasan mengapa kalian mendapat peran dalam film ini.
  • Psychological Horror: Apakah ini bagian dari film, ataukah memori yang mempermainkanmu? Dunia permainan akan berubah lewat sedikit provokasi, dan kalian harus menentukan apa yang nyata.
  • Ocean Liner Setting: Penjelajahan kalian di kapal untuk beradegan akan jadi semakin menarik, sekaligus makin menakutkan.
  • Classical, Ominous Soundtrack: Menampilkan musik gubahan Arkadiusz Reikowski, dipimpin oleh George Strezov, dan dibawakan oleh Sofia Session Orchestra.

Menggandeng Gun Media sebagai publisher, Layers of Fear 2 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 28 Mei 2019. Game tersebut bakal tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.