League of Legends Patch 6.7 Segera Dirilis

1172

Bagi Anda yang mendengar dan sudah memainkan game online yang cukup terkenal asyik yaitu League of Legends, kini ada berita terbaru mengenai game satu ini. Kita tahu bahwa sebentar lagi akan dirilis versi update patch terbaru yakni patch 6.7 untuk League of Legends ini. Tentu update ini membawa berbagai macam perubahan baik itu perbaikan atau peningkatan dari segi gameplay dan juga untuk memperbaiki beberapa error atau bug yang ada dalam game. Beberapa diantara karakter hero ada yang mengalami pengurangan kekuatan dan ada juga yang ditingkatkan kemampuannya.

Anda dapat membaca keterangan selengkapnya mengenai Patch versi 6.7 game League of Legends ini di sini. Namun berikut ringkasan hal-hal yang penting dari patch terbaru 6.7 ini.

Mode Permainan Baru Setiap Akhir Pekan!

Ini merupakan sebuah fitur baru yang hadir dengan patch versi 6.7 ini. Setiap akhir pekan Anda para pemain League of Legends ini akan mendapatkan mode permainan baru yang berganti-ganti setiap pekannya, selain dari mode permainan normal seperti mode klasik dan ARAM Mode. Fitur ini akan dimulai setiap siang di hari Jumat dan berakhir pada Senin di pagi hari. Fitur ini akan membawa kembali beberapa mode permainan yang dulu sudah ada seperti Legend of Poro King dan juga One for All Back. Dan ada pula beberapa mode permainan baru yang akan diperkenalkan nantinya.

Poppy Mengalami Pengurangan Kemampuan Yang Cukup Besar

Ini merupakan tindakan yang wajar sebetulnya. Poppy seperti kita tahu adalah seorang hero yang cukup IMBA dan kuat sehingga seringkali mereka yang memakai Poppy ini hampir setiap pertandingan selalu dapat memenangkannya. Nah dalam patch versi terbaru ini Poppy akan mengalami beberapa pengurangan dari sisi kemampuannya. Hal ini untuk menjaga keseimbangan gameplay League of Legends.

Beberapa pengurangan yang sangat mencolok diantaranya adalah pengurangan jarak serangan dari Poppy ini, khususnya untuk skill Heroic Charge dan Bucklernya. Passive skill dari Poppy ini sendiri kini tidak lagi mereset serangan dasarnya.

Untitled

Maw Tidak Lagi Sekuat Dulu

Maw of Malmortius merupakan sebuah item yang cukup kuat. Item ini memberikan perlindungan terhadap serangan magic dan sekaligus memberikan tambahan pada serangan kita. Item ini sangat kuat bila digunakan oleh hero dengan serangan yang cukup kuat semisal Graves, Kindred dan Talon.

Dalam Patch terbaru ini Maw sudah dikurangi kekuatannya, dimana efek perlindungan terhadap magicnya sendiri sudah dikurangi dan juga tidak ada lagi bonus terhadap serangan hero. Dengan begitu kini Maw ini sendiri nampak menjadi item yang biasa saja dan tidak lagi seperti dulu.

Nah di atas adalah beberapa perubahan yang dibawa oleh Patch versi 6.7 untuk League of Legends ini. Anda pemain game ini bisa mendapatkan patch ini pada pekan ini.

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.