Left Alive Hadirkan Detail Mengenai Storyline Milik Olga

709

Dalam info sebelumnya, gamer diajak mengenal lebih dekat Mikhail Alexandrovich Shuvalov sebagai salah satu main character dalam Left Alive, spin-off dari seri Front Mission. Dan sekarang, giliran karakter berikutnya yang dikupas oleh Square Enix yakni Olga Sergevna Kalinina. Di samping mendalami storyline miliknya, kalian juga bisa mengenal dua sosok yang memegang peranan besar dalam ceritanya.

OLGA’S STORY

Olga adalah seorang petugas polisi Novo Slava. Dulunya ia adalah pilot Wanzer di Garmoniya Army, tapi mengundurkan diri setelah kehilangan putri satu-satunya. Saat menyelidiki serangkaian kasus orang hilang di kotanya, Olga bertemu seorang gadis bernama Julia di pinggiran kota, tapi terpisah akibat serangan yang dilancarkan pasukan Garmoniya.

Ketika mencoba mencari rute untuk melarikan diri, Olga kembali bertemu Julia dan berusaha untuk melindunginya, tapi si gadis keci malah menolak dan bahkan melarikan diri. Selama mencari keberadaan Julia, Olga akhirnya mengetahui adanya konspirasi besar yang tersembunyi dalam peperang yang tiba-tiba pecah, serta alasan mengapa si gadis kecil menghindarinya…

NEW CHARACTERS

  • Andrey Lukyanovich Borodin

Seorang perwira di Garmoniya Army, Andrey merupakan atasan Olga ketika dia masih bergabung di sana. Meskipun memanfaatkan kekacauan perang untuk menyelesaikan berbagai masalah, seperti membunuh Dr. Lavrov yang menjadi tersangka utama dalam serangkaian kasus orang hilang, tidak ada seorang pun yang mengetahui apa tujuan utamanya. Andrey memiliki keterikatan yang kuat dengan mantan bawahannya, Olga, dan terus membuntutinya setelah mereka bertemu.

  • Julia Pavlovna Sminova

Gadis yatim piatu yang berkeliaran di jalanan Novo Slava. Orang tuanya terbunuh dalam kerusuhan yang menyertai gerakan pembebasan oleh warga Novo Slava, yang menyatakan ingin memisahkan diri dari Garmoniya Republic. Ia lalu dibawa ke fasilitas kesejahteraan anak-anak bernama “Family Equality.” Entah mengapa, ia menolak menerima perlindungan dari Olga dan memilih berkeliaran di medan perang, sendirian.

INTERTWINING STORIES

Ketiga karakter dalam Left Alive memiliki kisah yang saling berkaitan antara satu sama lainnya. Pertama, Leonid Fedorovich Osterman, protagonis ketiga dalam game, yang dituduh membunuh Ruslan selaku pimpinan front pembebasan Novo Slava yakni NGFP, mendapati bahwa Ruslan ternyata masih hidup. Dan dalam pengejarannya, ia mendapati bahwa mantan pimpinan NGFP tersebut terlibat dalam pembuatan Wanzer tipe baru. Apa tujuan Ruslan sebenarnya?

Dalam upayanya menyelidiki bocornya data Wanzer tipe baru, jurnalis dari Prancis bernama Patrick mengadakan perjanjian dengan
Mikhail Alexandrovich Shuvalov. Ia bersedia membantu protagonis kita mencari jalan keluar dari Novo Slava, asalkan Mikhail mau menolong pria bernama Bunin, yang diduga terlibat dalam kebocoran data itu. Akhirnya, jagoan kita berhasil menemukan Bunin dan memperoleh data mengenai Wanzer yang dimaksud. Apakah cerita Patrick benar? Dan setelah membagi temuannya dengan Patrick, Mikhail mulai merasa ragu: masih adakah rahasia lain di balik peperangan ini?

Karena diduga menyembunyikan sesuatu, Olga Sergevna Kalinina membuntuti Borodin, tetapi ia diserang oleh para prajurit yang dikomandoi oleh mantan atasannya tersebut. Hal itu memaksa Olga untuk melarikan diri. Namun, ketika berusaha mencari rute untuk melarikan diri, ia mendapati bahwa Borodin dan pasukannya berusaha mencari seseorang bernama Bunin. Rahasia apa yang diketahui oleh sosok tersebut?

NEW WANZER: ZHELANIYE P3

Wanzer yang dikembangkan oleh Dmitry Corporation. Zhelaniye P3 memiliki tubuh bagian atas yang rata, dan sering digunakan untuk membawa infantri. Wanzer tersebut dilengkapi dengan konsep ambisius seperti fitur transformasi untuk bagian kaki, yang memungkinkannya untuk mengurangi ketinggian dan meminimalkan area frontalnya.

Menurut jadwalnya, Left Alive bakal dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tanggal 28 Februari nanti di platform PC dan PlayStation 4, dan tanggal 5 Maret untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.