LEGO DC Super-Villains Launch Trailer

338

Warner Bros. Interactive Entertainment dan Traveller’s Tales telah meluncurkan trailer terbaru bagi game LEGO DC Super-Villains. Melalui proyek hasil kerjasama dengan The LEGO Group dan DC Entertainment ini, pemain diajak untuk menyaksikan kekacauan yang terjadi di Bumi akibat ketiadaan para superhero. Untuk pertama kalinya, gamer bisa bermain sebagai para supervillain dari semesta DC yang memiliki kemampuan berbeda-beda, bahkan menciptakan karakter sendiri.

LEGO DC Super-Villains mengisahkan tentang hilangnya Justice League secara misterius. Hal ini membuat sejumlah superhero dari dunia paralel yang menamakan dirinya Justice Syndicate, mengambil alih tugas untuk melindungi Bumi. Namun, sejumlah supervillain seperti Harley Quinn, Lex Luthor dan lain-lain, mendapati bahwa para pahlawan super ini mempunyai maksud tersembunyi. Dipimpin oleh Joker, para penjahat dari DC universe harus bekerjasama untuk menghentikan rencana jahat para superhero gadungan tersebut.

Tapi di saat yang bersamaan, Darkseid mendapati bahwa Anti-Life Equation yang selama ini ia cari, formula yang dapat mengontrol semua makhluk hidup, ternyata berada di Bumi. Hal itu menyebabkan pecahnya perang antara pasukan Apokolips melawan umat manusia di Bumi.

Menurut jadwalnya, LEGO DC Super-Villains akan dirilis tanggal 16 Oktober nanti melalui platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One bagi kawasan Amerika Utara. Baru pada tanggal 19 Oktober nanti, game ini akan diluncurkan secara global. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.