LEGOLAND Malaysia Resort Luncurkan LEGO Roller Coaster Realitas Virtual Pertama di Dunia

555

Bertemakan “The Great LEGO Race”, Wahana Baru ini Akan Membenamkan Keluarga Anda kedalam Pengalaman Baru yang Menggembirakan Bersama

Ready, Set, LEGO®! Bersiaplah untuk memulai perjalanan LEGO paling seru karena LEGOLAND® Malaysia Resort akan menjadi taman LEGOLAND pertama di dunia yang meluncurkan LEGO roller coaster realitas virtual pada bulan November 2017, diikuti oleh LEGOLAND Florida Resort dan LEGOLAND Deutschland Resort pada tahun 2018.

Menggabungkan teknologi realitas virtual mutakhir dengan sensasi roller coaster, daya tarik baru dikembangkan di bawah pengawasan Merlin Magic Making – divisi kreatif global dari perusahaan yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia. The Great LEGO Raceakan mengubah tiga roller coaster “Project X” menjadi suatu pengalaman menarik dan beroktan tinggi, yang menempatkan anak-anak dan orang tua di kursi pengemudi dan bertanya, “Apakah Anda cukup berani untuk menghadapi, berlomba dan mengalahkan Terbaik dari yang Terbaik di dunia LEGO? ”

“The Great LEGO Race terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGOnya di rumah,” kata Candy Holland, Direktur Kreatif Senior Merlin Magic Making, yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia. “Ini adalah petualangan LEGO yang unik yang memungkinkan anak-anak memasuki dunia imajiner epik yang seluruhnya dibuat dari batu bata LEGO, yang menampilkan berbagai tema dan karakter LEGO yang menyenangkan, semua hal ini saling terkait satu sama lain.”

Menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Minifigure, The Great LEGO Race membangun dunia imajinasi yang akan membebaskan sifat kekanakan semua orang. Para pembalap akan memasuki arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata LEGO, beradu dengan karakter seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain dalam arena balap, menggunakan alat bantu unik seperti papan luncur bertenaga roket dan skuter stylish berbahan bakar espresso. Dengan mengenakan headset VR, pengunjung dapat merasakan balapan dari berbagai arah – atas, bawah, depan, belakang, dan semua diantaranya – dalam dunia menakjubkan yang terbuat dari batu bata LEGO.

General Manager LEGOLAND Malaysia Resort, Kurt Stocks menambahkan, “Kami merasa terhormat menjadi taman LEGOLAND pertama yang meluncurkan pengalaman ini di dunia. Hal yang memicu peluncuran atraksi ini adalah komitmen kami untuk secara konsisten memberikan pengalaman dan atraksi yang menyegarkan sehingga setiap pengunjung yang datang kesini akan selalu merasakan pengalaman baru.  Peluncuran di bulan November ini akan memberi kesaksian lebih lanjut tentang komitmen tersebut karena para pengunjung yang datang ke LEGOLAND Malaysia Resort akan menjadi yang pertama di dunia yang memulai The Great LEGO Race dan melenyapkan diri mereka kedalam dunia virtual dengan alur cerita yang menawan yang cocok baik bagi orang dewasa maupun anak-anak “.

legoland1

Petualangan dimulai saat para pengunjung mendekati portal masuk baru yang terlihat berani dan terbalut dengan suara mesin yang menderu memenuhi udara. Di dekatnya, antrean coaster akan menyerupai area pra-balapan dimana awak pit masing-masing dari lima pembalap LEGO mempersiapkan kompetisi, termasuk elemen interaktif dan hands-on untuk menjamu pengemudi yang sedang dalam antrian.

Selama mengemudi, teknologi Bluetooth akan menyinkronkan visual virtual dengan twist roller coaster, berubah, turun dan memanjat, menciptakan pengalaman baru yang penuh dengan sensasi, tumpahan, kejutan dan humor – dilakukan dengan cemerlang oleh LEGOLAND.

The Great LEGO Race dapat dikemudikan dengan atau tanpa headset VR, dan cocok untuk anak usia 6 tahun ke atas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan aktivitas, kunjungi situs resmi LEGOLAND Malaysia Resort www.legoland.com.my dan tetap terhubung dengan resort melalui akun media sosial kami (Facebook & Twitter) untuk mengetahui informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.