Lenovo Legion Gelar Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions Seri IV

73

Jakarta, 7 November 2019 – Lenovo Legion hari ini mengumumkan grand final kompetisi Rise of Legion (RoL), dan lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV), yang telah memasuki tahun ke-4, dan akan diadakan di Mal Taman Anggrek dari tanggal 9-10 November 2019. Kedua kompetisi ini telah menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan oleh Lenovo, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri esports di dunia, termasuk Indonesia.

Kini, untuk pertama kalinya, Lenovo Legion secara bangga menghadirkan kompetisi Legion of Valkyries, yang diadakan khusus bagi gamer wanita untuk bertanding Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). Rise of Legion akan menggunakan dua game yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan DOTA2. Sedangkan PUBG dan CS:GO akan digunakan untuk kompetisi Legion of Champions.

Legion of Champions adalah ajang kompetisi esports bergengsi di Asia Pasifik, yang diadakan Lenovo melalui kemitraan eksklusif dengan Intel. Di tahun ini, LoC IV akan menjadi yang terbesar karena turut melibatkan gamer dari 12 market di wilayah ini, termasuk Australia dan Selandia Baru, yang ikut serta untuk pertama kalinya. Kompetisi Rise of Legion juga tak kalah menarik, karena melibatkan ribuan gamer di seluruh wilayah Indonesia untuk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019, sebelum bertemu di ajang grand final.

“Kompetisi LoC IV dan RoL ini adalah bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri esports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar esports terbesar di Asia Pasifik. Lenovo Legion dapat menjadi gaming laptop pendukung bagi pengguna yang ingin mengembangkan talent mereka sebagai gamer, dengan memaksimalkan performa laptop dengan dukungan kinerja sempurna, komponen terbaik, serta desain stylish – dan yang terpenting, adalah bisa memaksimalkan pengalaman dan performa gaming terbaik,” ungkap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Pada seri sebelumnya yakni LoC III, yang diadakan awal tahun ini, lebih dari 8000 pemain turut berpartisipasi. Acara ini dirancang untuk menumbuhkan komunitas game Asia yang sedang tumbuh, serta memperkuat hubungan antara para penggemar game, dengan tujuan dan misi yang sama.

Rangkaian Legion Gaming PC telah dikembangkan melalui kolaborasi aktif dengan komunitas game, dengan menghadirkan inovasi terbaru yang menawarkan desain sesuai dengan kebutuhan avid gamer modern – penuh gaya dan canggih di luar, tetapi unggul di dalam serta memberikan kinerja terbaik untuk bekerja dan bermain.

Hadir dengan lebih menantang dan meriah dari tahun sebelumnya, LoC IV dan RoL telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang dengan total lebih dari Rp200 juta. Tak hanya itu, pemenang LoC IV mendapat kesempatan untuk maju ke tahap grand final dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik, yang akan diadakan di Bangkok, 12-14 Desember 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.