Level-5 Sajikan Detail Mengenai DLC Terbaru Ni no Kuni II

118

Sebelumnya, Level-5 menampilkan trailer terbaru Ni no Kuni II, yang memperlihatkan sebagian kecil konten dalam DLC ketiganya. Kini, bersama Bandai Namco Entertainment selaku publisher, sang developer menyajikan detail mengenai “The Tale of a Timeless Tome.” Berikut adalah infonya!

ENTERING THE MEMORY LANE
Conductor, yang ditemui Evan di dunia mimpi, mengajarinya sihir bernama Mind Picker yang bisa memanifestasikan ingatan. Menurut legendanya, lewat key item yang diciptakan melalui sihir tersebut, seseorang bisa mencapai Memory Lane dan memasuki ingatan pemiliknya.

  • Shell Ring

Ingatan yang dimanifestasikan dalam bentuk cincin kecil. Item ini dimiliki oleh Queen Nerea, yang sangat menyukai benda-benda mahal. Sosoknya yang muncul dalam Memory Lane tampaknya tengah menyiapkan pesta pernikahan, tetapi…

  • Fish Earrings

Ingatan yang dimanifestasikan dalam bentuk sepasang anting. Item ini dimiliki oleh Aranella, yang mengorbankan nyawanya demi melindungi Evan. Evan bertemu dengannya di dalam Memory Lane, tapi entah bagaimana memorinya terputus sebelum kudeta terjadi.

MEET THE HIGH HIGGLEDIES

Selain menemukan Higgledy biasa, dalam DLC ini pemain bisa menemukan versi upgrade-nya yakni High Higgledies, yang terlahir dari emosi manusia. Meski tersembunyi jauh di dalam ingatan seseorang, eksistensi mereka terancam oleh kemunculan para Nightmare. Karena itulah, Conductor memberikan misi pada Evan untuk menyelamatkan para High Higgledies dari bahaya.

NEW MARTIAL METHODS
Melalui DLC kedua yakni “The Lair of the Lost Lord,” Level-5 menambahkan fitur baru dalam combat system-nya yakni Martial Methods. Terdapat dua skill yang disertakan yakni Gizmo Supremo dan Ding Dong Discipline. Dan dalam DLC ketiga untuk Ni no Kuni II ini, pemain bisa mempelajari dua skill tambahan yang dapat dipelajari.

  • The Wizard’s Companion

Buku tebal yang menjadi pegangan dasar bagi mereka yang ingin menjadi penyihir. The Wizard’s Companion jadi item paling penting dalam cerita Ni no Kuni: Wrath of the White Witch. Dan hal itu kembali dipertahankan dalam DLC ini. Dengan mempelajari Method tersebut, gamer bisa melontarkan ledakan sihir berkekuatan dahsyat.

  • Martha’s Method

Sesuai namanya, di mana Aunt Martha dikenal sebagai pengasuh para Higgledy, Method ini berkaitan dengan makhluk-makhluk elemental tersebut. Padukan kekuatan para Higgledy, yang biasanya beraksi sendiri, untuk menciptakan instant blast berdaya hancur tinggi.

NEW ENEMY: NIGHTMARES
Dalam “The Tale of a Timeless Tome,” gamer akan menemui jenis musuh baru bernama Nightmare. Selain memiliki rupa menyeramkan, sesuai namanya, dahsyatnya kekuatan mereka dapat menjadi mimpi buruk bagi para pemain Ni no Kuni II!

  • Nightmare Lord

Sosok yang menjadi momok di medan perang, dan mampu memakai sihir yang mengerikan. Hindari serangannya yang bisa menimbulkan damage besar, lalu dekati dan lancarkan serangan balasan.

  • Nightmare Crow

Lawan yang tidak kalah sulitnya, karena handal dalam menggunakan serangan jarak jauh. Waspadalah ketika ia memasuki rage mode, karena kekuatan serangannya bakal berlipat ganda!

SOLOSSEUM SLOG

Solosseum Slog merupakan sebuah battle arena, menyediakan serangkaian battle (dihasilkan secara random) di mana pemain harus berpacu dengan waktu. Tergantung dari peringkatmu, yang ditentukan oleh clear time, gamer bisa menerima satu hadiah dari lima class yang tersedia. Manfaatkan senjata serta Martial Method yang kalian miliki, untuk memperoleh item terbaik!

DLC ketiga ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 Maret 2019, dan memiliki banderol harga 1.500 yen (sekitar Rp190 ribu). Untuk memainkannya, kalian harus memiliki Ni no Kuni II: Revenant Kingdom versi terbaru, dan menyelesaikan Chapter 4 dalam main story. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.