Lightning McQueen Kembali Beraksi di Trailer Perdana Cars 3

675

Setelah menghadirkan sebuah teaser beberapa waktu yang lalu, kini Disney dan Pixar secara resmi merilis trailer perdana dan poster internasional terbaru film Cars 3. Trailer dibuka dengan adegan yang disajikan dalam teasernya kemudian adegan berganti setelah McQueen harus beradaptasi dengan kondisi balapan era modern dan harus mengatur ulang strategi balapnya.

Selain McQueen, trailer ini tidak menampilkan mobil-mobil yang menjadi sahabatnya. Namun pihak studio menampilkan sedikit profil dari rival utama mobil bernomor 95 ini yaitu Jackson Storm. Apakah film ketiga petualangan mobil balap bewarna merah ini akan sanggup membangkitkan gairah franchise Cars yang sempat tenggelam di film keduanya?

Tentang Cars 3

Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun depan dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Proyek Cars 3 ini sedang dalam tahap pasca produksi. Sedangkan sutradara dua film pertamanya John Lasseter akan bertindak sebagai produser di film Cars 3 ini.

Menurut laporan dari USA Today, hampir seluruh karakter mobil dari film pertama dan keduanya akan hadir kembali di film Cars 3. Namun sampai saat ini belum ada jajaran pengisi suara yang diumumkan secara resmi oleh pihak Disney dan Pixar. Namun para pengisi suara seperti Owen Wilson (McQueen), Larry the Cable Guy  (Mater), Bonnie Hunt (Sally Carrera) dan Cheech Marin (Ramone) sudah hampir dipastikan akan kembali hadir.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.