by Philips Vega in
Highlight News

Menjelang liburan Natal dan Tahun baru ini, pihak Warner Bros. mengucapkan selamat “berlibur” kepada para penggemar melalui Batman. Mereka merilis sebuah klip singkat dari Batman LEGO yang berusaha mengucapkan “happy holiday” namun merasa terganggu dengan sang partner, Robin.

Nama-nama tenar telah bergabung sebagai pengisi suara dari proyek film The LEGO Batman Movie. Mereka adalah Ralph Fiennes sebagai pengisi suara Alfred, Will Arnett sebagai Batman, Michael Cera sebagai Robin, Rosario Dawson sebagai Batgirl dan Zach Galifianakis sebagai The Joker serta diva Mariah Carey yang akan mengisi suara walikota Gotham, Marion Grange.

Chris McKay, supervisor bagian animasi film The LEGO Movie akan akan menandai debutnya sebagai sutradara film layar lebar bersama film ini. Mckay akan mengarahkan LEGO Batman Movie berdasarkan naskah yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith (Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Film ini akan dirilis pada bulan Febuari 2017.

“Ada sesuatu yang berubah dengan kota Gotham dan jika Batman ingin menyelamatkan kota Gotham dari rencana jahat Joker ia harus bekerjasama dengan orang lain.”

Menyusul kesuksesan film The Lego Movie pada tahun 2014, pihak Lego yang bekerjasama dengan Warner Bros akan mengembangkan franchise ini. Antara lain dengan membuat beberapa proyek film bertemakan Lego seperti The LEGO Batman MovieLEGO’s Ninjago Movie dan The LEGO Movie Sequel serta Billion Brick RaceThe LEGO Batman Movie akan dirilis pada 10 Febuari 2017, LEGO’s Ninjago Movie direncanakan untuk dirilis pada 22 September 2017, sedangkan The LEGO Movie Sequel dirilis pada 18 Mei 2018 dan Billion Brick Race pada 24 Mei 2019.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply